Waktu Khabib Nurmagomedov Tolak Uang Rp 1,4 Triliun

Posted on

 

Khabib Nurmagomedov pernah disodori uang sebesar USD 100 juta atau sama dengan Rp 1,4 triliun untuk boxing hadapi Floyd Mayweather Jr. ‘The Eagle’ menampiknya.
Khabib Nurmagomedov memutus pensiun dari UFC. Sesudah dianya bertanding konntra Justin Gaethje di UFC 254 di Fight Island, Abu Dhabi pada Minggu (25/10) tempo hari.

Khbib memenangkan pertempuran itu di ronde ke-2 . Melalui triangle choke, Justin Gaethje dibikin berserah. Sesudahnya, Khabib memutus pensiun dari UFC.

Baca juga : Kelleher Kiprah Liga Inggris, eh Liverpool Salah Catat Namanya

Khabib Nurmagomedov adalah salah satunya petarung UFC yang fantastis. Rekor kemenangan terakhir kalinya 29-0 alias tak pernah kalah!

Bahkan juga, Khabib pernah disodori untuk bertinju hadapi Floyd Mayweather Jr. Persisnya, sesudah Floyd Mayweather Jr berhasil mengalahkan petarung UFC yang lain, Conor McGregor.

Hal itu dibetulkan oleh manager Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz. Ali mengaku, telah ada banyak promotor terutamanya dari Timur tengah yang siap merealisasikan tanding itu.

Tidak main-main, Khabib diiming-imingi uang yang banyak. Khabib siap dibayarkan USD 100 juta atau sama dengan Rp 1,4 triliun!

“Mereka siap bayar Khabib hadapi Floyd Mayweather Jr dengan harga USD 100 juta. Saya telah dikontak dan berjumpa oleh mereka (promotor-red),” kata Ali.

Khabib Nurmagomedov sempat melayani hal itu. Ia ayo-ayo saja bertemu dengan Floyd Mayweather Jr untuk permainan 12 ronde. Tetapi di ronde paling akhir, hrus bergelut.

Namun, itu hanya lelucon Khabib saja. Kenyataannya sampai saat ini, Khabib tidak merealisasikan hal itu.

Khabib Nurmagomedov pilih konsentrasi untuk meniti karier di UFC. Ia juga tidak perlu uang, cuman perlu titel juara.

“Floyd Mayweather Jr adalah petinju terhebat selama hidup. Ada yang akan bayar saya USD 100 juta jika saya bertinju dengannya, itu edan,” kata Khabib pada tahun 2019 kemarin.

“Saya petarung UFC, karena itu diamkan saya konsentrasi di UFC. Saya di sini untuk titel juara, tidak untuk uang,” tegasnya.

Baca juga : Kelleher Kiprah Liga Inggris, eh Liverpool Salah Catat Namanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *