Tottenham ke Semi-final Piala Liga Inggris, Tuah Mourinho Bersambung?

Posted on

 

Tottenham Hotspur berhasil maju ke semi-final Piala Liga Inggris. Totenham sekarang bisa mengharap besar sebab si manager, Jose Mourinho, punyai catatan keren.
Tottenham Hotspur maju ke semi-final Piala Liga Inggris habis menang 3-1 atas Stoke City di Bet365 Stadium, Kamis (24/12/2020) pagi hari WIB. Beberapa gol dari Gareth Bale, Ben Davies, dan Harry Kane cuman sanggup dibalas sekali oleh tuan-rumah lewat Jordan Thompson.

Simak juga: Piala Liga Inggris: Tottenham Bisa lolos Habis Bungkam Stoke 3-1
Dengan kelolosan ini, Tottenham susul dua team yang lain lebih dahulu melangkah. Mereka ialah Brentford yang menangani Newcastle United 1-0 dan Manchester City yang mengandaskan Arsenal 4-1.

Satu ticket lain akan diperebutkan Everton dan Manchester United, Kamis (24/12) pagi hari WIB ini.

Baca juga : Memphis Depay Sempat Dicari Barca, Sekarang Ingin Dibeli Juve?

Maju ke semi-final

Tottenham sekarang mulai bisa mimpi lebih besar untuk mengusung piala persaingan itu. Penyebabnya tidak lain sebab factor pengalaman Jose Mourinho.

Ini ialah semi-final ke-5 Mourinho dan dia tidak pernah tidak berhasil juara di empat peluang awalnya. Manager asal Portugal itu juara 3x bersama Chelsea pada 2004/2005, 2006/2007, dan 2014/2015, dan sekali bersama Manchester United pada 2016/2017.

Sesaat Mourinho masih perlu menunjukkan satu kali lagi jika catatan itu tidak bermain-main, Tottenham sekarang punyai keinginan lebih besar untuk akhiri puasa gelar. Ya, Tottenham telah semenjak 2008 lalu tidak memenangkan apa saja.

Gelar paling akhir Tottenham Hotspur ialah Piala Liga Inggris musim 2007/2008. Nah, bersama Mourinho, akankah penantian itu usai pada musim ini?

Baca juga : Jasad Maradona Ingin Diambil dari Kubur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *