Tim nasional U-19 Latihan Virtual: Ada 7 Pemain Baru, Witan dan Elkan Mangkir

Posted on

Tim nasional Indonesia U-19 mengawali kegiatannya kembali dengan mengadakan latihan dengan virtual. Ada 7 pemain baru, sesaat Witan Sulaeman serta Elkan Baggott mangkir.
Latihan virtual semestinya mulai diadakan mulai Rabu (4/11/2020), tetapi ditunda ke Kamis, (5/11). Pelatih Tim nasional U-19 Shin Tae-yong pilih aktivitas ini di tengah-tengah mangkirnya pertandingan di Indonesia.

Shin Tae-yong selalu mengawasi latihan ini walau si pelatih kini sedang ada di Korea Selatan. Latihan virtual hanya aktivitas sesaat yang gagasannya berjalan untuk 5-15 November, yang maksudnya supaya pemain terus pada keadaan bagus.

“Kami mengawali latihan dengan virtual untuk Kamis (5//11/2020). Latihan virtual ini selaku penyiapan sebelum kami melakukan latihan di atas lapangan nanti. Kami panggil beberapa pemain baru untuk latihan dengan virtual ini,” kata Shin Tae-yong, pelatih Tim nasional Indonesia U-19, di situs PSSI.

Keseluruhannya ada 33 pemain yang diundang dengan formasi sebagian besar pemain yang turut jalani

Pemfokusan Latihan di Kroasia sesaat lalu. Hanya Witan Sulaeman serta Elkan Baggott yang tidak diundang sebab terhalang ketidaksamaan waktu dengan Inggris serta Serbia.

Ada 7 pemain baru diundang, di mana 3 salah satunya telah pernah perkuat Tim nasional U-19. Mereka adalah; Titan Agung Bagus, Kakang Rudianto, Alfrianto Nico, serta Genta Alparedo (Semen Padang).

Sesaat 3 pemain yang telah pernah perkuat ke Tim nasional U-19 ialah Rendy Juliansyah, Muhammad Fajar Fatur Rachman, serta Risky Muhammad.

Salah satunya pemain baru di Tim nasional U-19, Kakang Rudianto, senang namanya dilirik Shin Tae-yong. Pemain Persib Bandung itu janji akan optimal.

“Benar-benar suka serta tidak menduga bisa panggilan dari pelatih Shin Tae-yong untuk mengikut virtual home pelatihan. Saya akan berusaha keras serta siap mengikut latihan dengan optimal,” kata Kakang.

33 Pemain yang diundang Latihan Virtual Tim nasional Indonesia U-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *