Tidak Ada Perayaaan di Los Angeles Seandainya Lakers Juara

Posted on

 

Los Angeles Lakers berkesempatan mendapatkan titel juara ke-17 sepanjang riwayat mereka keesokan hari, Sabtu, 10 Oktober 2020, waktu Indonesia. Dengan status unggul (3-1) dari Miami Heat, Lakers cuman perlu 1 kemenangan untuk pastikan titel juara itu. Lakers dinyatakan akan memakai jersei “Mamba” memiliki warna hitam yang waktu playoff ini membuat Lakers tidak pernah kalah di playoff waktu dipakai.

Kecuali gelar ke-17 yang membuat Lakers akan menyamakan pencapain Boston Celtics, titel juara NBA 2020 akan tempatkan Lakers di buku riwayat untuk team pertama atau salah satu yang sukses mendapatkan juara dalam pola “gelembung” NBA. Titel juara pertama yang tidak memperoleh perayaan dengan kedatangan pemirsa di atas lapangan.

Titel juara NBA sama dengan perayaan besar atau parade ditengah-tengah kota

Atas kesempatan ini, faksi Los Angeles berupaya sebaik-baiknya untuk jaga peluang ada perayaan besar di kota mereka. Lewat account twitter sah Staples Center, kandang dari Lakers, sampaikan ditiadakannya acara pesta atau parade sejenisnya seandainya Lakers juara kelak.

“Staples Center serta L.A. Live tidak menyiarkan laga final game 5 atau semua peluang serangkaian perayaan kemenangan di semua monitor digital yang kami punya. Akses orang berjalan kaki serta kendaraan naik motor akan dibatas. Semua fans Lakers diinginkan dapat lihat serta rayakan kemenangan di dalam rumah semasing.”

Keyakinan diri dari Lakers serta kota Los Angeles memang pantas disadari lumayan tinggi tetapi boleh-boleh saja. Juga begitu, riwayat mengatakan ada 4 team yang sukses comeback dari ketinggalan (3-1) di final serta kembali jadi juara. Musim ini sendiri, di playoff, comeback dari ketinggalan (3-1) telah dilaksanakan di 2 seri berturut-turut oleh Denver Nuggets.

Di lain sisi, negara sisi California masih tetap memiliki masalah dengan masalah penebaran virus korona. Per ini hari, masihlah ada 847.000 masalah yang posisinya masih aktif positif. Mengingat telah 1 dasawarsa Lakers tidak merangkul titel juara, kekuatan semangat tinggi beberapa fans untuk lakukan perayaan besar jelas tinggi sekali serta cara penjagaan yang dilaksanakan Lakers dan kota Los Angeles pantas dihargai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *