Thiago Alcantara Jual Rumahnya di Jerman, Sinyal Kepindahan ke Liverpool?

Posted on

Beberapa minggu terakhir, Liverpool dihubung-hubungkan transfer untuk Thiago Alcantara. Bos Reds Jurgen Klopp ialah pengagum besar playmaker asal Spanyol, yang ingin tinggalkan Bayern Munchen pada musim panas untuk coba tangannya di panggung Premier League.

Thiago serta menampik kontrak baru untuk selalu di Allianz Ajang, serta disampaikan sudah menempatkan informasi tempat tinggalnya dipasarkan di Jerman.

Si pemain tengah ini nampaknya benar-benar yakin diri untuk geser ke Liverpool, serta Klopp, yang diketahui tidak senang bicara terang-terangan masalah rumor transfer, sudah beri pujian Thiago dengan cara terbuka.

“Thiago Alcantara ialah pemain hebat, dan juga pemain Bayern Munchen. Itu saja yang dapat disebutkan. Tidak ada yang dapat disebutkan!”

Manager asal Jerman itu memberikan tambahan: “Saya tidak paham siapa yang akan bermain buat saya tahun kedepan, tidak ada yang dapat disebutkan sekarang ini.”

Perlu Pemain tengah

Satu batu sandungan, yang dapat gagalkan persetujuan kepindahnya si pemain, ialah jika Bayern Munchen minta bayaran seputar 30 juta poundsterling, tapi Liverpool paling banter cuma ingin bayar 20 juta poundsterling saja.

The Reds sudah merasai efek finansial penuh dari epidemi corona. Sebab situasi finansial yang terguncang, mereka diminta untuk mengaku kekalahan dari Chelsea dalam pemburuan, Timo Werner

Tetapi Klopp pasti tidak akan diam saja di bursa transfer panas musim ini. Dia ingin meningkatkan kedalaman bagian tengah Liverpool.

Naby Keita masuk dengan The Reds dengan bayaran 52 juta poundsterling, rupanya tidak bawa perkembangan yang relevan.

Tetapi, bersamaan situasi finansial Liverpool yang tidak betul-betul sehat, Jurgen Klopp kemungkinan akan coba tingkatkan kekuatan Keita. Hal tersebut telah nampak di pengujung musim ini, dimana si pemain dapat mulai peluang bermain yang banyak.

Sumber: The Mirror

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *