Terjebak Cinta Pandangan Pertama, Bekas Penyerang Tim nasional Indonesia U-22 Selekasnya Melepas Posisi Lajang

Posted on

Jakarta – Penyerang Persikabo Bogor serta bekas pemain Tim nasional Indonesia U-22, Muhamad Dimas Drajad siap-siap melepas status lajang.

Dia akan menikah dengan gadis pujaannya, Fairus Safitri Ichsan. Menurut rencanana, penikahan akan dilaksanakan di dalam rumah mempelai wanita di Ujung Pangkah, Gresik, 7 Agustus.

Dimas menjelaskan, sekarang ini dia sedang mengatur beberapa surat untuk langsungkan pernikahan. Sama dengan prajurit TNI yang lain, untuk melakukan pernikahan karena itu harus lewat beberapa mekanisme di kesatuannya.

Dimas Drajad tertera untuk anggota TNI dengan pangkat Sersan Satu di kesatuan Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) POMDAM V Brawijaya, Jawa Timur.

“Alhamdulillah, dalam tempo dekat ini saya akan langsungkan pernikahan. Insya Allah akad akan dikerjakan di dalam rumah calon istri 7 Agustus kelak. Sekarang ini sedang menanti surat saja dari kesatuan. Minta doanya,” kata Dimas Drajad, Selasa (07/7/2020).

Dimas Drajad mulai berteman semenjak tiga tahun kemarin. Dia akui diperkenalkan oleh pelatih wanita Arema FC. Sesudah tatap muka pertama, Dimas langsung jatuh hati pada Fairus Safitri. Gayung juga bersambut. Fairus Safitri memendam hal sama.

Sesudah merajut ikatan asmara, waktu umur jalinan mereka mencapai dua tahun semakin, mereka setuju untuk bawa hubungan mengarah yang serius yakni membina rumah tangga.

Pasangan Ideal

Dimas Drajad akui kemauannya untuk menikah telah bundar sebab calon istri benar-benar perhatian serta sabar dalam hadapi sikapnya yang terkadang menjengkelkan.

“Saya mengenal Fairus itu tiga tahun kemarin. Diperkenalkan pelatih wanita Arema FC. Pacaran 3 tahun, serta tahun kemarin saya berencana pernikahan Agustus tahun ini. Tidak menduga ada epidemi corona. Tetapi, ini gagasan lama, jadi masih menikah bulan Agustus waluoun simpel,” katanya.

“Calon istri saya itu sabar, perhatian, tetap memberi pendapat walau saya senang ngengkel serta ia juga benar-benar pinter dalam memanajemen keuangan. Dapat dibuat tempat sharing ,” sambungnya.

Bekas penyerang Tim nasional Indonesia U-19 ini mengharap dengan menikah, profesi untuk pesepak bola serta prajurit TNI terus bertambah serta tentu saja dapat semakin dewasa dalam jalani biduk rumah tangga.

“Mudah-mudahan kami jadi keluarga sakinah, mawadah serta warohmah. Dirahmati Allah SWT dalam membina rumah tangga nanti. Pasti ini jadi semangat supaya semakin usaha keras,” kata Dimas Drajad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *