Segrup Sama Zlatan Ibrahimovic Tetap Buat Deg-degan

Posted on

Zlatan Ibrahimovic diketahui untuk figur yang menyukai terang-terangan. Termasuk juga, saat sedang main di atas lapangan serta terkadang ‘menyerang’ rekan sendiri.
Zlatan Ibrahimovic adalah salah satunya penyerang tua yang aktif bermain sekarang ini. Ia masih punyai kontrak satu musim lagi bersama-sama AC Milan, walau saat ini harus karantina mandiri sebab positif virus Corona.

Bicara masalah Zlatan Ibrahimovic memang tidak sempat ada habisnya. Pemain berumur 39 tahun ini telah bertualang ke banyak liga di Eropa.

Ibra sempat bermain untuk Juventus, Inter Milan, Barcelona, Manchester United, PSG, sampai team asal Amerika Serikat, LA Galaxy. Namanya Ibra, ada-ada saja tingkah di serta di luar lapangan yang sering menjadi perhatian.

 

 

Dikutip Football Italia, bekas rekanan segrup Zlatan Ibrahimovic di AC Milan di tahun 2012 dahulu, Maxi Lopez diberi pertanyaan mengenai apa rasa-rasanya segrup dengan pemain dari Swedia itu. Tuturnya sich, yang tentu tetap buat deg-degan.

Menurut Maxi Lopez, Ibrahimovic tidak sempat sangsi menyapa rekanan segrup dengan tegas serta keras. Justru kadang, menggunakan beberapa kata yang menyakitkan!

“Ibrahimovic sempat katakan ke saya, ‘aku menyenangimu, tetapi lain waktu akan kuhancurkan mukamu’,” tuturnya.

Satu hari saat AC Milan bertamu ke kandang Parma pada tahun 2012

Maxi Lopez bermain di pemain striker tengah serta Ibrahimovic untuk penyerang ujung tombak.

Lantas berlangsung keadaan, di mana Maxi Lopez kirim operan terobosan ke Ibrahimovic di kotak penalti. Tetapi, Ibra hanya diam tidak memburunya.

 

 

“Ia katakan, ia ingin bola berada di kakinya. Tetapi saya katakan, lho tidakkah itu umpan yang baik,” jelas Maxi Lopez.

Demikian laga usai, Maxi Lopez meneruskan, Zlatan Ibrahimovic tidak bicara dengannya. Serta, mereka berdua tidak mengobrol semasa 3 hari!

“Saya senang kamu orang Argentina, yang mempunyai ciri-ciri serta menjelaskan apakah yang mereka yakini. Karenanya, lain waktu bila kamu lakukan hal semacam itu, saya akan merusak mukamu,” contek Maxi Lopez mengulang pengucapan Ibrahimovic.

Sesudahnya, jalinan Maxi Lopez serta Zlatan Ibrahimovic baik-baik saja. Tetapi ya tentu, Maxi Lopez jadi senang deg-degan serta takut salah-salah membuat keputusan jika main bersama Ibra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *