Salah Didakwa Diving Kembali: Aktingnya Patut Menangkan Piala Oscar

Posted on

 

Bintang Liverpool Mohamed Salah hadapi tuduhan diving kembali selesai kemenangannya pada West Ham 2-1. Salah disebutkan bersandiwara yang pantas memenangkan Piala Oscar.
Tuduhan itu ada waktu Liverpool melayani West Ham di Anfield, Sabtu (31/10/2020) yang kutipan kompetisinya dapat dilihat di Mola TV dengan link ini. The Hammers unggul lebih dulu karena gol kilat Pablo Fornals pada menit kesepuluh, selanjutnya the Reds menyamai posisi melalui gol penalti Salah diakhir babak pertama kali.

Hadiah penalti itu diberi susul pelanggaran Arthur Masuaku ke Salah. Kejadian itu sebenarnya telah dilihat melalui VAR, tetapi cukup banyak yang menyorot tindakan Salah sebab begitu gampang jatuh selesai terima contact minimum. Liverpool pada akhirnya tampil jadi juara pertandingan sesudah Diogo Jota cetak gol penentu untuk 6 menit paling akhir.

Manager West Ham David Moyes menyebutkan teamnya tidak pantas diganjar penalti sebab diving Mohamed Salah

Dakwaan sama ditujukan ke Salah dari bekas penyerang West Ham Charlton Cole.

“Saya sich akan malu untuk jatuh dengan semacam itu tetapi saya kan bukan seorang artis yang luar biasa,” sengat Cole dikutip Metro. “Salah itu ialah pemain teratas tetapi ia seorang artis yang hebat sesudah performa yang patut memenangkan Piala Oscar itu.”

“Andaikan saya yang cobanya wasit pastinya akan memberikan saya kartu kuning

atas diving terang-terang semacam itu serta akan ngomong “saksikan dong ukuranmu,

mari bangun landasan benyek,” lanjut mantan pemain yang pernah perkuat Persib Bandung ini.

“Ini menunjukkan saya jika beberapa pemain saat ini dapat melakukan untuk memperoleh keuntungan serta itu dipandang dapat diterima. Wasit perlu lakukan yang lebih membuat perlindungan permainan ini,” semprot Cole yang kecewa dengan tindakan Mohamed Salah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *