PSIS Belum Perintahkan Pemain Asing Kembali pada Semarang

Posted on

Semarang – Manajemen PSIS Semarang belum punyai keberanian minta pemain asingnya kembali lagi masuk dengan club. Mereka memandang lanjutan pertandingan Liga 1 2020 belum juga tahu, walau telah ditetapkan akan berguling 1 Oktober 2020.

Ada tiga pemain asing PSIS Semarang yang ada di negaranya, yaitu Wallace Costa Alves, Flavio Beck Junior, serta Bruno Silva. Nama paling akhir putuskan pulang kampung belakangan ini sesudah sempat ketahan di Semarang.

“Kami tidak berani menyebut pemain asing, belumlah ada ketetapan yang pasti masalah pertandingan,” kata General Manajer PSIS Semarang, Wahyu ‘Liluk’ Winarto.

Salah satu pemain asing PSIS Semarang yang masih tetap ada di Indonesia ialah Jonathan Cantillana. Pemain kelahiran Chile yang berpaspor Palestina itu tinggal di Semarang bersama istri serta buah hatinya.

“Tetapi, kami komunikasi tiap hari dengan pemain asing,” tegas pria yang memegang untuk anggota DPRD Kota Semarang itu.

Terhalang Keimigrasian

Selain itu, kata Liluk, manajemen PSIS Semarang menanti peraturan dari PSSI berkaitan pemain asing. Mengingat, sejumlah besar ekspatriat yang menguatkan club Liga 1 kesusahan untuk masuk dalam Indonesia sebab terhalang kebijaksanaan keimigrasian.

“Tentu saja tidak hanya PSIS yang kemungkinan pemain asingnya tidak dapat masuk, tetapi semua. Sebagian besar yang pulang ke negaranya terhalang masuk dalam Indonesia lagi,” paparnya.

“Kami akan menanyakan itu dalam managers rapat, apa jika memang dirasakan semua club, apa kelak akan tanpa ada pemain asing,” pungkas Liluk.

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *