Presiden UFC Percaya Khabib Gagal Pensiun sebab Alasan Ini

Posted on

Keputusan Khabib Nurmagomedov pensiun sudah terlempar. Tetapi Presiden UFC Dana White masih yakin Khabib akan kembali lagi bertanding, sekurang-kurangnya 1x kembali.
Akhir pekan lalu Khabib Nurmagomedov meraih kemenangan terbarunya di arena MMA sesudah menaklukkan Justin Gaethje melalui submission di ronde ke-2 dalam partai penting UFC 254.

Hasil itu membuat rekor Khabib Nurmagomedov di arena MMA, terhitung saat sebelum masuk UFC, jadi 29-0. Dia lalu memberitahukan pensiun di atas arena selesai meraih menangnya.

Keputusan pensiun petarung asal Dagestan itu tidak terlepas dari sudah berpulangnya si ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, di bulan Juli kemarin. Khabib tidak percaya dapat kembali pada arena untuk 1 laga selanjutnya tiada ditemani ayah tersayang di ring.

Demikian, Khabib Nurmagomedov ternyata sudah janji ke si ibunda jika laga musuh Justin Gaethje jadi yang paling akhir dalam profesi profesionalnya. Si ibu berasa kurang sreg bila putranya itu tarung kembali tiada didampingi ayahnya.

Langsung informasi Khabib Nurmagomedov pensiun ini ramai jadi pembicaraan sepanjang beberapa waktu paling akhir

Ada yang sayangkan dia telah pensiun untuk umur yang baru 32 tahun serta sedang di pucuk profesi. Tetapi di lain sisi cukup banyak juga yang memberi suport sekalian percaya Khabib tidak akan asal-asalan memutuskan sebab figurnya yang selalu stabil dengan perkataan.

Berkenaan dengan itu, Dana White sebagai presiden UFC ungkap jika dia telah buka perbincangan dengan pihak Khabib Nurmagomedov untuk memikat kembali lagi ketetapannya pensiun. Diantaranya ialah untuk memburu kemenangan ke-30. Beritanya, almarhum ayah Khabib benar-benar pernah memproyeksikan putranya itu supaya bisa membulatkan rekor menangnya jadi 30-0.

“Saya akan ucapkan ini padamu, serta saya belum ngomong siapa saja masalah ini, tetapi Khabib serta saya mulai berbicara,” kata White pada acara Zach Gelb Show yang diambil MMAFighting.com.

“Waktu dia melalui pertempuran malam itu, dia betul-betul penuh dengan emosi. Saya punyai hati, dia masih tertarik untuk lanjut memburu 30-0.”

“Ya betul (saya memikir dia akan kembali lagi). Kupikir dia tidak akan pensiun. Ayahnya inginkan dianya sampai ke 30-0

serta kupikir dia pengin menghargai warisan si ayah,” papar Dana White masalah kepercayaan Khabib Nurmagomedov

mengambil keputusan pensiunnya serta tarung kembali di UFC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *