Pogba Melembek, Deschamps: Dipengaruhi Keadaan di MU

Posted on

 

Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps memberi komentar masalah perform Paul Pogba yang lagi lemah. Deschamps menyebutkan psikis Pogba dipengaruhi kondisinya di Manchester United.
Semenjak musim kemarin, performa Pogba bersama MU tidak optimal. Pemain tengah internasional Prancis itu banyak terganggu luka. Ia sempat terkena COVID-19.

Musim 2020/2021 ini, Pogba terdaftar telah tampil 11 kali bersama MU dengan bantuan 1 gol dan dua assist. Tetapi, dari 11 performa itu, hanya 5 kali Pogba jadi starter.

Paling akhir, Pogba hanya main sepanjang delapan menit waktu MU menang 3-1 di basis Everton pada Premier League pekan kemarin. Ia baru dimasukkan ke menit ke-82 untuk gantikan Juan Mata.

Waktu tampil bersama tim nasional Prancis, Pogba kembali lagi tidak main penuh sepanjang 90 menit. Ia hanya main sepanjang 57 menit saat Prancis ditaklukkan Finlandia 0-2 dalam pertandingan eksperimen, Rabu (11/11/2020) pagi hari WIB.

Didier Deschamps tidak menolak jika Pogba tidak sedang dalam masa terbaik

Ia yakini berkurangnya perform pemain sepak bola 27 tahun itu sebab kondisinya di Old Trafford.

“Sudah pasti ia tidak dalam perform terbaik. Saya ketahui itu saat sebelum pertandingan,” tutur Deschamps seperti dikutip Mirror.

“Pertandingan ini tujuannya untuk memberikannya irama. Dia paham jika ia cuman akan main sepanjang satu jam.”

“Susah untuk ingat supaya masih positif. Ia terang tidak dalam salah satunya masa terbaik. Seperti seluruh pemain yang hadapi keadaan club yang tidak positif, mereka terimbas secara psikis.”

“Saya mengenal ia lumayan baik dan itu dapat berlangsung pada beberapa titik,” kata Deschamps masalah Paul Pogba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *