Piala Thomas serta Uber 2020 Sah Di pending

Posted on

Acara Piala Thomas serta Uber 2020 sah dipending oleh Badminton World Federation (BWF). Salah satunya faktanya karena banyak negara yang mundur.
BWF menjelaskan, faksinya sudah berkomunikasi dalam dengan asosiasi bulu tangkis Denmark berkaitan ketetapan itu. Denmark ialah tuan-rumah set penting Piala Thomas-Uber 2020, yang pernah direncanakan untuk diadakan di Aarhus, Denmark, pada 3-11 Oktober.

“Ketetapan itu diambil sesudah penarikan beberapa team peserta dari TOTAL BWF Thomas serta Uber Cup Finals serta putaran Eropa dari HSBC BWF World Tur yang sudah sesuai,” catat dalam situs sah BWF.

Menurut BWF, faksinya bersama-sama Asosiasi Badminton Denmark

sudah menyiapkan diri untuk kembali lagi mengadakan kompetisi bulu tangkis termasuk juga Piala Thomas serta Uber 2020. Termasuk juga berupaya keras untuk mempertahankan kesehatan serta keselamatan semua peserta serta membuat ekosistem badminton yang aman.

“Tetapi, mengingat perubahan berkaitan COVID-19 belakangan ini di penjuru dunia, serta beberapa team serta pemain individu sudah pilih tidak untuk lakukan perjalanan ke Denmark ke Aarhus serta Odense, karena itu satu pilihan yang perlu dihormati serta disadari oleh BWF,” katanya.

“Ini ialah situasi mengagumkan yang kami menghadapi. Tetapi kesehatan serta keselamatan semua komune bulu tangkis ialah yang penting. Oleh karenanya, sesudah dialog panjang dengan penopang kebutuhan penting, partner komersil, serta Perkumpulan Anggota yang berperan serta, kami putuskan tidak menggelarnya.”

BWF sedang cari tanggal pilihan yang kemungkinan untuk menjadwal lagi Piala Thomas serta Uber 2020

Disamping itu, DANISA Denmark Open 2020 di Odense

yang disebut Moment HSBC BWF World Tur akan diteruskan sesuai dengan gagasan sebelumnya di BWF Turnamen Calendar (13-18 Oktober).

Acara ini akan dipakai untuk peluang untuk menerapkan Prosedur Keselamatan

serta Mekanisme Operasi COVID-19 yang berkaitan untuk mengawali lagi kompetisi badminton internasional yang diperkirakan.

Sedang, kompetisi ke-2 yang direncanakan untuk Odense – VICTOR Denmark Masters 2020 –

yang direncanakan pada 20-25 Oktober sudah diurungkan sebab tidak sangat mungkin lagi untuk diadakan. Begitupun dengan tiga kompetisi Tour Dunia BWF HSBC

yang diadakan di tempat Asia sedang dilaksanakan serta BWF akan membuat informasi selanjutnya selekasnya sesudah rinciannya diklarifikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *