Phil Foden Paksa Man City Berikan Kontrak Baru ke David Silva

Posted on

Phil Foden tidak menyenangi kepergian David Silva dari Manchester City di akhir musim ini. Karenanya, dia minta club untuk memberi kontrak baru pada si playmaker.

Foden cetak 2 gol waktu Manchester City menggulung tamunya Burnley 5-0 di hari Selasa (23/6/20) dini hari WIB. Riyad Mahrez cetak 2 gol serta Silva memberi 1 gol.

Pemain tengah asal Spanyol itu akan tinggalkan Etihad Fase di akhir musim ini. Hal tersebut akan akhiri penjelajahan satu dasawarsanya bersama-sama The Citizens.

Kepergian Silva peluang bisa menjadi karunia terselubung buat Foden. Sebab, pemain tengah muda Inggris itu akan memperoleh kesempatan yang semakin banyak di team penting.

Kontrak Baru

Foden sedih lihat pria yang seringkali dikatakannya untuk ide itu akan tinggalkan club. Tetapi, Foden nikmati tiap detik bersama-sama si playmaker.

“Saya mengharap ia {David Silva} akan perpanjang kontraknya, jujur!” kata Foden di situs sah club.

“Ia pemain mengagumkan untuk dapat bermain dengannya. Saya tidak mau begitu pikirkannya (kepergiannya).

“Ia pria yang hebat – legenda Club – serta suka bermain dengannya.”

Performa Paling baik

Sesudah cetak 2 gol, Foden dikukuhkan untuk pemain paling baik alias man of the match dalam laga ini. Menurut dia, ini ialah performa terbaik untuk club.

“Saya pikirkan itu ialah permainan paling baik saya mengenakan seragam City, jujur. Aku masih belajar tiap hari serta saya masih terbilang muda,” sambungnya.

“Saya ketahui saya harus tempuh jalan yang panjang, jadi saya suka saat saya memperlihatkan performa semacam itu – betul – betul bahagia.

“Tetap membahagiakan dapat mengambil sisi dalam laga, cetak gol serta saya nikmati sepakbola saya.

“Yang penting ialah kami suka memperoleh kemenangan. Kami nampak tajam, serta kami mengharap untuk meneruskan performa semacam ini ke laga selanjutnya.”

Benar-benar Nikmati

Foden saat ini sudah cetak 3 gol semenjak Premier League kembali lagi berguling pada minggu kemarin. Foden akui benar-benar nikmati performanya.

“Saya pikirkan itu bergantung pada semua team yang ingin kerja keras saat kami jalani interval yang Panjang,” katanya.

“Tidak perduli siapa saja yang di turunkan manager, kami kerja keras. Suka jadi sisi dari team. Saya menikmatinya.”

Sumber: MCFC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *