Penggemar Marc Marquez Sekarang Turut Junjung Dianya, Joan Mir Katakan Apa

Posted on

Joan Mir jadi salah satunya pembalap yang sangat terjebak dalam persaingan titel juara dunia. Dia juga beritanya panen suport, termasuk juga dari penggemar Marc Marquez.
Sesudah crash di seri pertama kali di MotoGP Spanyol, Marc Marquez belum dapat kembali lagi berlaga dalam balapan. MotoGP 2020 sendiri telah berjalan 9 race dari keseluruhan 14 seri musim ini.

Tiada Baby Alien, yang umumnya memimpin MotoGP, balapan sendiri telah berjalan sengit. Sampai telah ada 7 juara tidak sama dari 9 race selama ini.

Joan Mir tidak termasuk juga ke barisan pembalap yang telah naik tribune paling atas musim ini. Tetapi dia tampil relatif stabil hingga sukses tempati urutan ke-2 klasemen MotoGP 2020 untuk sesaat.

Dengan perolehan 105 point, Mir hanya kalah dari Fabio Quartararo yang sekarang memucaki klasemen dengan 115 point diantaranya melalui perolehan 3 kemenangan selama ini.

Persaingan MotoGP 2020 masih akan berjalan sengit

Tetapi Joan Mir masih punyai kesempatan sesuai kenyataan untuk berkompetisi. Pembalap asal Spanyol itu juga disebut telah panen suport.

Marca, waktu wawancarai Joan Mir, menyebutkan jika penggemar Marc Marquez sekarang banyak yang ikut-ikutan memberikan dukungan Mir. Tiada MM93, mereka ingin Joan Mir yang menjadi juara dunia. Sampai penggemar rider-rider yang lain jagonya tidak punyai harapan juara juga turut memberikan dukungan Mir.

Berkenaan itu, Mir juga diberi pertanyaan tentang gagasannya. apakah yang kira-kira telah membuat penggemar-fans pembalap lain sekarang jadi memberikan dukungan dianya.

“Uff, entahlah. Menurutku saya ini orang yang sederhana, normal-normal saja. Tentunya bila Anda berupaya jadi sosok yang sederhana serta selayaknya, atau berusaha santun serta baik, waktu tidak menang juga Anda dapat lihat orang terus baik ke diri kamu,” kata Mir.

“Saya tidak pernah mengganti watakku baik waktu berada di depan atau di belakang. Itu lebih baik, beberapa orang menyenangi hal tersebut. Tetapi memang benar ada saja yang sedikit memaksa pribadinya.”

“Bagiku, tidak susah untuk bicara beberapa hal sebab saya apa yang ada. Saya bicara sesuai dengan apakah yang saya pikir. Bila saya harus menjelaskan suatu hal dengan lebih keras, saya pasti melakukan karena itu yang ada pada benakku,” papar Joan Mir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *