Paul Pogba Telah Bisa ‘Udara Segar’, Sekarang Bersiap kembali ke MU

Posted on

Setelah jalani pekerjaan di timnas, Paul Pogba siap-siap kembali pada Manchester United. Performnya bersama tim nasional Prancis diharapkan berpengaruh positif buat Pogba di club.
Pemain sepak bola 27 tahun itu jadi salah satunya pemain yang dihandalkan Didier Deschamps, pelatih tim nasional Prancis, jalani dua laga pada interval internasional kesempatan ini.

Paul Pogba sama dimainkan 90 menit saat Prancis menang 1-0 atas Portugal. Dia tampil penuh waktu Prancis meraih kemenangan 4-2 musuh Swedia, Rabu (18/11/2020) pagi hari WIB.

Peluang tampil di tim nasional itu dia peroleh setelah saat-saat susahnya di tingkat club Manchester United di bawah instruksi Ole Gunnar Solskjaer

Deschamps sendiri senang dengan andil Paul Pogba di tim nasional, sekalinya ada masalah di tingkat kesehatan fisiknya — karena menit bermain yang kurang didapat di MU.

“Saksikan saja apa yang sanggup dia lakukan saat musuh Portugal dan saat malam ini,” sebut Deschamps dalam sesion konferensi jurnalis habis kemenangan 4-2 atas Swedia.

“Saya sadar dirinya, saya ketahui bagaimana dia bermain. Dia punyai kebanggaan dan yang khusus ialah dia punyai bakat. Waktu harus bertahan, dia dapat bertahan. Waktu punyai kesempatan mengekspresikan diri, dia juga sanggup melakukan.”

“Paul ialah seorang pemain teratas dan saya mengharap apa yang telah dia lakukan bersama kami

dapat bermanfaat buat dianya saat kembali pada club,” katanya masalah Paul Pogba.

Hari esok Paul Pogba di Manchester United sendiri sedang diselubungi pertaruhan

dengan Juventus disebut selaku salah satunya club yang bisa punya niat mengambilnya kembali.

Paul Pogba sendiri tidak sembunyikan rasa frustrasinya di Man United. Dia menjelaskan jika interval internasional kesempatan ini, yang membuat tergabung ke tim nasional, sebuah ‘udara segar’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *