Ole, Ngapain Membeli Donny Van de Beek bila Tidak Dimainkan

Posted on

Pertanyaan tentang menit bermain Donny Van de Beek di Manchester United kembali lagi ada. Kesempatan ini ada Danny Blind yang menanyakan Ole Gunnar Solskjaer.
Van de Beek jadi pembelian besar Man United di bursa transfer musim panas. Setan Merah menggulirkan uang sejumlah 40 juta paun untuk dapat membawa pemain tengah 23 tahun itu dari Ajax.

Tetapi, menit bermain Donny Van de Beek bersama the Red Devils sekarang ini masih terbatas. Dia sukses membuat gol dalam laga kiprahnya saat Man United merasai kekalahan 1-3 dari Crystal Palace, tetapi selama ini masih menunggu start pertama kalinya di Premier League sesudah hanya 4x di turunkan jadi pemain cadangan sama Solskjaer.

Donny Van de Beek hanya duduk di kursi cadangan tiada bermain di akhir pekan lalu, saat Man United disertai tiada gol sama Chelsea di Premier League.

Dengan perform Donny Van de Beek terlihat cukup janjikan saat di turunkan, ada tanda pertanyaan besar kenapa Ole Gunnar Solskjaer belum menurunkannya sejak dari menit awalnya. Walau sebenarnya pemain lain di bidang yang serupa seperti Paul Pogba, Bruno Fernandes, Fred, Juan Mata, Scott McTominay, serta Nemanja Matic ringkas telah dikasih peluang selaku starter di Premier League musim ini.

Rasa bingung itu yang sekarang dilemparkan sama Danny Blind

ayah Daley Blind yang dahulu pernah mengenakan seragam Man United. Mantan pemain hebat Ajax serta tim nasional Belanda itu

tidak mengerti mengapa Van de Beek belum dapat peluang main lebih banyak.

“Buat apa dia dihadirkan?” ucapnya ke Ziggo Sport yang diambil Metro.

“Saya dengarkan konperensi jurnalis Solskjaer serta yang dia ucapkan hanya sanjungan buat Donny. Tetapi dia tidak memberikannya peluang tampil bahkan juga untuk sekelebat juga.”

“Dia membeli untuk menambahkan tebal tim. Mengapa kedalaman tim itu justru tidak digunakan,” sebut Danny Blind

menjelaskan rasa bingung tentang kebijaksanaan Ole Gunnar Solskjaer pada Donny Van de Beek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *