Mourinho: MU Dapat Saja Mengakhiri Laga dengan delapan Pemain

Posted on

Manchester United bermain dengan sepuluh orang pemain semenjak babak pertama. Manager Tottenham Hotspur Jose Mourinho yakini MU wajar diganjar dua kartu merah yang lain.

MU menanggung derita kekalahan menyesakkan selesai ditabrak Tottenham 1-6 di Old Trafford, semalam (4/10/2020).

Hasil membuat malu itu tidak terlepas dari kartu merah yang diterima penyerang MU Anthony Martial selesai menampar Eric Lamela dalam posisi 2-1.

Keunggulan jumlah pemain itu dioptimalkan Spurs untuk merusak MU dengan menggulirkan 4 gol yang lain di tersisa pertandingan.

Dua pemain MU Eric Bailly serta Luke Shaw berhasil lolos dari hukuman walau lakukan tekel kasar ke beberapa pemain Tottenham.

Meskipun begitu, Mourinho menyadari ketetapan wasit Anthony Taylor untuk memaafkan MU.

“Tentu saja, Manchester United bisa akhiri pertandingan ini dengan 8 pemain,” Mourinho. Tentu saja, mereka bisa demikian,” Mourinho menjelaskan diambil Manchester Evening News.

“Saya dapat menjelaskan jika dua tindakan yang lain tidak jauh dari saya serta dengan gampang disaksikan.

Tetapi saya sepakat dengan Anthony Taylor sebab tidak keluarkan dua kartu merah lagi buat mereka karenanya bisa menjadi satu keadaan yang paling jelek buat mereka.”

“Untuk contoh, kartu merah Luke Shaw, oke, hanya itu. Keadaan antara Lamela, Pogba, serta Martial, saya tidak paham,” Mourinho memberikan tambahan.

Saat akan dibenamkan Tottenham, MU telah lebih dulu menanggung derita kekalahan dengan score sama oleh Manchester City pada Oktober 2011.

Keadaan ini jelas membuat desakan besar buat Manager Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya bersimpati untuk Ole sebab hasil ini. Saya tidak ingat saya pernah kalah dengan kemasukan 6 gol,

tetapi saya telah pernah kalah 5 gol serta 4 gol, saya ketahui bagaimana sakitnya,” kata Jose Mourinho yang bersimpati ke Solskjaer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *