Morbidelli Telah Senang dengan Rapornya di MotoGP 2020

Posted on

Franco Morbidelli menjelaskan, ia menjadi pembalap yang lebih bagus dari mulanya. Morbidelli senang dengan hasil diraihnya di MotoGP 2020.
Pembalap Petronas SRT itu telah 2x naik tribune dalam delapan seri pertama pada musim ini melalui kemenangan di San Marino serta finish runner-up di Republik Ceko. Tetapi, Morbidelli memiliki nasib apes sesudah diminta retired 2x di Andalusia dan Austria.

Bagaimana juga, perform Morbidelli naik dibanding pada tahun kemarin. Pada musim kedua-duanya di kelas premier itu, Morbidelli mentok finish ke-5 serta 6x tidak berhasil finish dalam 19 balapan. Akhirnya, pembalap Italia itu mengakhiri 2019 di tempat ke-10 dengan 115 point.

Disamping itu Morbidelli sekarang menempati di rangking ke-5 klassemen sesaat MotoGP selesai kumpulkan 77 point

memiliki jarak 31 point dari rekanan segrupnya Fabio Quartararo di tempat paling atas. Meskipun begitu, Morbidelli suka sebab telah membuat beberapa perkembangan.

“Kami telah bertambah dengan cara relevan dibanding dengan tahun kemarin serta saat ini telah jelas saya ialah pembalap yang lebih bagus,” papar Morbidelli dikutip Speedweek.

“Saya bertambah pro dan kerja lebih bagus dengan team hingga membuat dampak positif pada beberapa hasil balapan,” lanjut pembalap berdarah Brasil itu.

“Saya benar-benar senang dengan musim selama ini sebab walau kami banyak apes,

kami toh masih nongkrong di tempat lima klassemen, yang tentunya ini hebat.”

Franco Morbidelli akan mengincar tribune ke-3nya pada musim ini di Le Mans, Prancis. Seri ke-9 itu akan dilaksanakan pada 9-11 Oktober kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *