Meski Tanpa Penonton, Final Liga Champions Diyakini Bakal Tetap Intens

Posted on

Striker PSG, Kylian Mbappe memberi pandangannya berkaitan final Liga Champions yang diadakan tanpa ada pemirsa. Mbappe mengaku jika keadaan itu tidak bagus, tetapi dia memandang jalannya final kelak masih berjalan intensif. Pagi hari kelak, Estadio da Luz, Lisbon akan mengadakan satu partai besar. Dua raksasa Eropa, PSG serta Bayern Munchen akan bertanding untuk merebutkan piala Liga Champions.

Tetapi partai final Liga Champions musim ini akan berasa tidak sama. Pasalnya partai besar ini diadakan tanpa ada pemirsa karena pademi COVID-19. Mbappe memandang jika partai final ini tetap berasa istimewa walau tanpa ada kedatangan pemirsa. “Buat saya, laga ini tetap jadi laga paling besar antar club,” papar Mbappe yang diambil Sportsmole.

Mengharap Ada Fans

Mbappe sendiri sayangkan laga final Liga Champions tahun ini diadakan tanpa ada pemirsa.

Dia memandang adanya pemirsa, beberapa pemain dapat jadi termovasi untuk memberi yang bertambah di lapangan.

“Rasa-rasanya memang aneh harus bermain tanpa ada pemirsa. Kami mengharap fans kami dapat tiba ke Stadion, sebab kami ketahui jika mereka tetap akan menyemangati kami.”

Masih Seru

Tetapi Mbappe menegasksan jika tiadanya pemirsa di pertandingan ini tidak kurangi sensasi istimewa partai final ini. Dia yakin pertandingan final ini akan berjalan dengan intensif serta seru walau tanpa ada pemirsa.

“Ini ialah laga Liga Champions, serta anda dapat lihat sendiri tempo laga ini. Laga ini diadakan tanpa ada pemirsa, tetapi saya pikir atmosfer di stadion masih bagus.”

“Anda dapat merasai hal tersebut sebab kesemua orang ingin memenangi pertandingan ini. Pola kompetisi tahun ini unik, tetapi cuma ada satu team yang akan diingat serta juara itu akan tertera dalam riwayat.” katanya.

Pertahanan Bagus

PSG mempunyai modal yang bagus mendekati laga Final Liga Champions kelak.

Les Parisien tertera jadi team dengan pertahanan paling baik di UCL musim ini, dimana mereka cuma kecolongan 5 gol saja musim ini.

(Sportsmole)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *