Menyambut Kelanjutan Liga 1 2020, Aji Santoso Selekasnya Berunding dengan Manajamen Persebaya

Posted on

Surabaya – Beberapa aktor sepak bola Indonesia mulai ketertarikan menyambut gagasan PSSI yang meneruskan pertandingan Liga 1 2020 pada Oktober akan datang. Sikap sama diperlihatkan pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

“Ini berita baik serta menyenangkan buat insan sepak bola Indonesia. Mudah-mudahan Oktober kelak epidemi COVID-19 telah hilang dari Indonesia. Hingga pertandingan dapat berjalan normal tanpa ada dihantui kecemasan apa saja,” kata Aji Santoso.

Pelatih dari Kepanjen, Kabupaten Malang, ini juga merencanakan selekasnya melakukan komunikasi serta berunding dengan manajemen Persebaya Surabaya untuk persiapan team.

“Bila PSSI telah keluarkan SK, itu berarti asosiasi telah memperhitungkan segalanya. Saya untuk pelatih Persebaya Surabaya harus juga selekasnya mempersiapkan team. Saya akan mengontak manajemen berkaitan kelanjutan musim 2020 ini,” katanya.

Tentang Renegosiasi Kontrak

Menurut Aji Santoso, ada beberapa hal yang benar-benar penting yang penting diulas, khususnya masalah renegosiasi kontrak pelatih serta pemain. Bila proses pembaharuan kontrak berjalan lancar, automatis persiapan Persebaya Surabaya juga akan lancar.

“Masalah renegosiasi kontrak ini yang dapat jadi masalah persiapan team sebab ini tersangkut pendapatan kami. Saya mengharap manajemen punyai kebijaksanaan yang memberikan keuntungan ke-2 faksi. Hingga Persebaya punyai persiapan masak di pertandingan kelak,” katanya.

Bekas kapten Tim nasional Indonesia akui belum mengontak beberapa pemain sebab ia harus menanti ketetapan dari manajemen.

“Manajemen yang berkuasa untuk tentukan agenda bergabung serta latihan lagi. Tetapi, saya mengharap pengurus pro aktif untuk persiapan pertandingan kelak,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *