Memphis Depay Sempat Dicari Barca, Sekarang Ingin Dibeli Juve?

Posted on

 

Memphis Depay sempat dicari Barcelona. Sekarang ada Juventus yang disambungkan dengan dianya. Club raksasa Italia itu siap menggulirkan uang untuk lengkapi kemampuan skuadnya di baris depan.
Musim panas lalu Memphis Depay disebut selaku sasaran khusus Barcelona, bersamaan masuknya Ronald Koeman selaku pelatih baru. Waktu itu Koeman, yang awalnya pernah tangani Depay di tim nasional Belanda, kabarnya jadikan pemain itu selaku fokus untuk digaet.

Tetapi, pada prosesnya Mempis Depay masih mengenakan seragam Lyon, dengan kontrak yang akan habis pada musim panas. Belum kedapatan juga apa El Barca masih pengin mencatatngkannya, berkaitan dengan permasalahan keuangan yang sedang dirasakan oleh club Catalan itu.

Walau sebenarnya, seperti disebutkan Daily Mail, Memphis Depay sesungguhnya mempunyai potensi digaet pada harga miring melalui pelunasan seputar 4,5 juta paun saja bulan Januari ini. Lyon diklaim siap melepaskannya di bawah harga pasar pada musim dingin ini, daripada merelakannya secara gratis waktu kontraknya habis pada musim panas.

Baca juga : Jasad Maradona Ingin Diambil dari Kubur

Sekarang tampil juga laporan Sport Diario yang menyebutkan jika Memphis Depay ikut mempunyai pecinta serius lain yaitu Juventus. Ini berkaitan dengan kemauan Andrea Pirlo sebagai allenatore.

Beritanya Pirlo inginkan pilihan ke-4 untuk lengkapi trio baris serangnya yang terbagi dalam Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Alvaro Morata. Memphis Depay juga masuk radar.

Tidak hanya Memphis Depay yang sekarang dicari Juventus. Beritanya, kecuali pemain 26 tahun itu, sang Nyonya Tua lagi mengawasi keadaan berkaitan penyerang Napoli Arkadiusz Punya, yang kontraknya akan habis dalam enam bulan di depan.

Berkaitan kekuatan kepindahnya, belakangan ini Memphis Depay memperjelas tetap jadi pemain Lyon dan konsentrasi pada kebutuhan club Prancis itu. Tetapi ketika yang serupa, dia juga tidak tutup rapat-rapat peluang berpindah terhitung ke Barcelona yang sempat marak dihubungkan dengan dianya.

Baca juga : ‘Indonesia Telah Bisa lolos Piala Asia 2021, Kwalifikasi cuman Tes Coba’

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *