Manchester United 19 Laga Tanpa Kekalahan, Chelsea: Kami Punya Olivier Giroud

Posted on

Chelsea memandang pertandingan menantang Manchester United dengan keyakinan diri yang tinggi. Mereka sadar jika musuh yang ditemui tengah onfire, tapi The Blues yakin diri sebab punyai Olivier Giroud. Chelsea akan bertemu Manchester United di set semi-final Piala FA, Senin (20/7/2020) pagi hari WIB di Wembley. Pertandingan yang penting buat ke-2 team yang berusaha di empat besar klassemen Premier League.

United serta Chelsea saling mencetak kemenangan di pertandingan terakhir kalinya. Setan Merah menang dengan score 2-0 dari Crystal Palace serta Chelsea menaklukkan Norwich dengan score 1-0. Dari bagian pemain yang mangkir, Chelsea tidak diperkokoh N’Golo Kante serta Billy Gilmour sebab luka. Tim United kehilangan Luke Shaw sebab luka. Lalu, situasi Brandon Williams disangsikan tapi ia telah berlatih.

Chelsea Punya Olivier Giroud

Chelsea punyai rekor jelek saat bertemu Manchester United pada musim 2019/2020, tiga pertandingan berturut-turut kalah. Bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger, tidak tutup mata dengan rekor itu. Namun, ia tidak pesimis.

“Saya benar-benar menunggu pertandingan ini. Manchester United pada keadaan bagus – tujuan saya, mereka tidak pernah kalah dalam 18 atau 19 pertandingan. Mereka menaklukkan kami 2x di liga,” sebut Rudiger di situs sah DFB diambil dari Goal International.

“Jadi mereka akan melakukan dengan keyakinan diri yang tinggi sekali,” sambungnya. 

Tetapi, Rudiger tidak berasa gentar dengan perform serta rekor bagus pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Karena, ada satu pemain yang dipandang akan jadi jagoan Chelsea yaitu Olivier Giroud.

“Ini bisa menjadi pertempuran yang susah, tapi hal yang bagus buat kami ialah jika Olivier Giroud tembak lagi. Ia berusaha untuk sesaat waktu serta sebagian orang telah menelusurinya,” tuturnya.

Performa Apik Olivier Giroud

Olivier Giroud kelihatannya akan jadi jagoan Frank Lampard di pertandingan menantang Manchester United. Karena, pemain dari Prancis itu sudah memperlihatkan tindakan yang impresif pada beberapa pertandingan terakhir kalinya bersama-sama Chelsea.

Pemain 33 tahun cetak 4 gol sesudah lockdown, 3 gol terbentuk pada empat pertandingan paling akhir. Catatan ini jadi bukti jika Olivier Giroud tengah ada dalam perform paling baik serta siap jadi intimidasi buat baris pertahanan United.

Bekas pemain Arsenal itu benar-benar kuat dalam tanding bola-bola udara. Dengan kehadiran pemain seperti William serta Christian Pulisic di bidang pemain sayap, Harry Maguire harus harus memberikan pengamanan ketat pada Olivier Giroud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *