Man City Disuruh Tarik Cristiano Ronaldo untuk Menggantikan Aguero

Posted on

Superstar Portugal Cristiano Ronaldo bisa saja sedang menuju pintu keluar Juventus. Manchester City disuruh mengambil Ronaldo untuk gantikan Sergio Aguero.
Juventus disampaikan sedang menimbang untuk menjual Ronaldo pada musim panas 2021. Ingat upah Ronaldo yang capai 31 juta euro per tahun (Rp 514 miliar), Bianconeri tidak mampu tawarkan ekstensi kontrak habis alami pukulan keuangan karena wabah virus corona.

Kontrak Ronaldo sendiri akan habis pada 2022. Dengan begitu Sang Nyonya Tua perlu cepat-cepat menyimpan Ronaldo ke bursa supaya terlepas dari resiko pemain pergi secara gratis.

Manchester City bisa jadi tujuan prospektif Ronaldo sebab berkekuatan keuangan. Sekalinya City digadangkan akan mengambil Lionel Messi yang tidak kerasan di Barcelona.

Sekarang ini the Citizens memerlukan pembuat gol oke, susul luka yang terus menerus menimpa Sergio Aguero. Bomber Argentina itu baru 3x tampil di sejauh musim ini, sedang lapisannya Gabriel Jesus belum bisa dibuktikan selaku striker hebat.

Bekas bintang Chelsea Andy Townsend memiliki pendapat, andaikan Ronaldo benar-benar dipasarkan karena itu Man City perlu manfaatkan peluang itu

Townsend yakini Ronaldo masih mempunyai tersisa profesi yang lumayan panjang serta masih produktif.

“Jika Anda inginkan gol karena itu saya berpikir ia tetap mesin pencetak gol ulung,” sebut ia ke TalkSPORT.

“Saya ketahui Messi serta sejauh ini ada banyak pembicaraan yang tidak habis-habis tetapi saya berpikir Ronaldo tetap punyai nafsu serta pengin dikenang selaku yang terbaik. Ia masih mempunyai nafsu yang besar untuk cetak banyak gol. Lebih dari apa saja di lapangan sekarang ini, ia hanya pengin cetak banyak gol.”

“Ia sedang dalam berada di masa di mana matanya berkobar-kobar setiap saat ada satu sepakan bebas di pojok apa saja. Kapan saja ia mendapatkan peluang tembak, ia akan menembah. Bahkan juga saat ada beberapa pemain yang lain dalam status yang lebih bagus, lupakan saja.”

“Ia mengagumkan pada udara, yang telah kita tonton di Juventus. Jika ia ada serta Juve inginkan jual ia serta Man City perlu banyak gol di teamnya karena itu saya anggap Anda tidak semestinya sangsi untuk maju memperoleh Cristiano Ronaldo. Ia sudah berumur 35 tahun serta saya berpikir ia masih mempunyai 18 bulan kembali. Jika ia tiba ke Man City serta dengan style permainan mereka saya pikir ia dapat cetak 25 gol pada musim pertama kalinya,” Townsend mengaitkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *