Liga 1 2020 Tentu Berguling Mulai 1 Oktober, Hari Nur Yulianto Belum Bisa Perintah dari PSIS

Posted on

Semarang – Striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, akui belum mendapatkan perintah apa saja dari manajemen club berkaitan lanjutan Liga 1 2020. Walau sebenarnya kelanjutan pertandingan itu akan berguling kembali lagi mulai 1 Oktober akan datang.

Gagasan akan bergulirnya pertandingan pada 1 Oktober sesuai surat dari PT. Liga Indonesia Baru dengan nomor 244/LIB-COR/VII/2020. PT LIB tindak lanjuti ketetapan PSSI dengan nomor SKEP/53/VI/2020.

“Sampai saat ini belumlah ada perbincangan dengan pemain berkaitan diteruskannya liga,” kata Hari Nur Yulianto.

Hari Nur Yulianto sendiri sebetulnya tidak sabar untuk masuk dengan team. Karena, hampir empat bulan pertandingan stop karena epidemi COVID-19.

“Yang tentu saya ingin segera bergabung dengan rekan-rekan,” tambah pemain PSIS Semarang kelahiran Kendal, Jawa Tengah itu.

Keinginan Hari Nur Yulianto

Hari Nur Yulianto akui suka pada akhirnya pertandingan akan kembali lagi diawali pada 1 Oktober akan datang. Ia juga mengharap pertandingan dapat berguling sesuai dengan gagasan.

“Mudah-mudahan semua berjalan mulus serta prosedur kesehatan dapat digerakkan secara baik,” harapannya.

Sesaat, menurut gagasan pelatih, PSIS Semarang akan mengadakan latihan pada 1 Agustus akan datang. Tetapi, semua bergantung ketetapan manajemen Laskar Mahesa Jenar.

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *