Liga 1 2020 Tanpa ada Kemunduran, Hendri Susilo Janji Persiraja Masih Bertanding Optimal

Posted on

Banda Aceh – Persiraja Banda Aceh dinyatakan akan masih berusaha optimal dalam kelanjutan Shopee Liga 1 2020. Hal itu diutarakan oleh si pelatih, Hendri Susilo, yang memperjelas teamnya tidak dipengaruhi dengan ketentuan tanpa ada kemunduran dalam kelanjutan pertandingan musim ini.

PSSI sudah putuskan Liga 1 2020 yang akan bersambung dengan ketentuan baru akan meniadakan ketentuan mengenai kemunduran. Hal itu pasti diperkirakan mengubah semangat juang team-team peserta, dimana tidak ada satu juga team yang terancam turun kelas di akhir musim kelak.

Walau begitu, pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, memperjelas teamnya tetap tampil optimal dalam tiap pertandingan yang ditempuh. Wlau dengan status promo di Liga 1 musim ini, Persiraja tidak tampil biasa saja.

“Walau tanpa ada kemunduran, itu bukan alasan buat pemain kami tampil malas-malasan di atas lapangan. Saya tidak sepakat jika ada orang memandang atmosfer pertandingan akan turun sebab tidak ada kemunduran,” tutur Hendri Susilo.

Bekas striker Tim nasional Indonesia ini masih memperingatkan tiap pemainnya untuk memebrikan yang terbaik buat warga Aceh. Hendri memperjelas Laskar Lantak Pergerakan jangan menyedihkan warga Aceh yang telah menunggu lumayan lama team kecintaannya tampil di kelas paling tinggi sepak bola Indonesia.

“Persiraja ini kebanggaan masyarakat Aceh. Jadi, beberapa anak jangan menyedihkan mereka. Walau kelak kami tidak dapat tampil di Banda Aceh, kami harus menunjukkan jika Persiraja bukan team medioker,” tegas Hendri Susilo.

Tempat Unjuk Kemampuan

Untuk team promo di Liga 1 2020, tentunya kemampuan Persiraja Banda Aceh belum betul-betul diketahui beberapa pemain musuh. Menurut Hendri, ini ialah peluang bagus buat semua pemainnya untuk menunjukkan kemampuan mereka, mengingat
hari esok mereka akan bergantung dari prestasi di tahun ini.

“Untuk pelatih, saya tetap menilai performa pemain. Jika mereka tidak main optimal, apabila saya masih dipercayai melatih Persiraja, saya tidak jamin sang pemain dapat bertahan di team ini pada musim selanjutnya,” tegas Hendri Susilo.

“Bila prestasi individu turun, pasti susah masuk dalam club yang lain,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *