LeBron James Kesal Hasil Voting MVP NBA

Posted on

 

LeBron James akan tidur dengan pulas sesudah unggul 1-0 dari Denver Nunggets di final Daerah Barat, Jumat, 18 September waktu ditempat. Tetapi yang membuat jengkel ialah ada di posisi ke-2 voting MVP NBA 2019-2020. James telah empat musim ada di rangking ke-2.

James sepakat jika juara MVP NBA tahun ini ialah Giannis Antetokounmpo. Bintang Milwaukee Bucks itu jalani tahun yang hebat. James cuma bingung saja, mengapa dari 101 suara tempat pertama, dianya cuma bisa 16 suara saja.

King James telah 4x berturut-turut finish di posisi ke-2 untuk persaingan perebutan gelar MVP. James juga bawa Lakers di posisi pertama klassemen Daerah Barat. Membuat teamnya ke final daerah, serta sedang memburu titel juara NBA musim ini. Itu yang membuat jengkel.

“Tidak membuat saya geram. Tetapi saya cuma jengkel sebab dari 101 suara, saya cuma bisa 16 untuk tempat pertama. Itu yang membuat saya jengkel saat ini,” tuturnya, saat interviu sesudah laga ini hari.

“Sama seperti yang saya sebutkan, saya belum pernah tiba ke liga menjadi MVP. Saya cuma ingin tetap lebih bagus tiap hari. Tapi banyak hal di luar kendali saya, serta beberapa dapat dikontrol.”

James menyorot jika musim ini paling aneh dalam riwayat NBA

Termasuk masalah penghargaan individu. Bertepatan atau mungkin tidak, semenjak musim 2006-2007, tidak ada peraih penghargaan penting yang berada di final pertemuan. Baik itu peraih MVP, Defensive Player of the Year, Most Improved Player, Rookie of the Year, Sixth Man of the Year, serta Coach of the Year. Semua tidak ada yang masuk final pertemuan. Jadi itu kemungkinan jadi fakta bagus buat James untuk sedih.

Tetapi jelas, James sudah pikirkan mengenai pengambilan suara. Terutamanya mengenai persyaratan penghargaan MVP.

“Saya tidak paham. Saya tidak duduk di sini serta bicara mengenai apa persyaratan jadi MVP. Tetap beralih-alih selama waktu,” kata James.

Walau ia tidak memperoleh motivasi penambahan dengan mendapatkan gelar MVP, James masih semangat memburu piala Larry O’Brien ke-4 dalam profesinya. Jika James memperolehnya, serta dapat kembalikan kemasyhuran Lakers yang tersuruk semenjak 2010, karenanya lebih dari sebatas gelar MVP liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *