Koeman: Waktu Depan Ansu Fati di Barca Cerah Sekali

Posted on

Ronald Koeman menjelaskan Ansu Fati punyai hari esok yang demikian cerah di Barcelona. Fati tampil menarik waktu Barcelona menaklukkan Villarreal.
Barcelona mengawali kiprah bersama pelatih baru mereka, Ronald Koeman, di LaLiga dengan benar-benar memberi kepuasan. Mereka dapat menaklukkan Villarreal 4-0 di Camp Nou, Senin (28/9/2020) pagi hari WIB.

Bintang muda Barcelona, Ansu Fati, jadi pemain yang sangat menarik perhatian di laga ini. Pemain 17 tahun ini dapat cetak 2 gol untuk Blaugrana.

2 gol penambahan Barcelona yang lain dibikin lewat penalti Lionel Messi serta bunuh diri bek Villarreal, Pau Torres. Selesai laga, Koeman tidak enggan melempar pujian ke Ansu Fati.

Walau demikian, pelatih dari Belanda ini masih memberi input ke Fati. Pemain tim nasional Spanyol ini dipandang Koeman masih tingkatkan persistensi permainannya. Pasalnya di laga awalnya, Fati tampil jelek waktu Barcelona menang 1-0 dari Elche dalam pertandingan eksperimen.

Pemain muda yang lain mendapatkan sanjungan dari Koeman ialah Pedri

Di laga kontra Villarreral, pemain yang berumur 17 tahun ini tampil semenjak menit ke-70 gantikan Phillippe Coutinho.

Diambil dari Opta, Pedri dapat membuat satu kesempatan dan mencatat ketepatan umpan di daerah musuh sebesar 90 % semasa 20 menit dianya bermain di laga ini.

“Saya benar-benar suka dengannya. Kami ketahui ia baru berumur 17 tahun serta mempunyai beberapa hal yang penting dinaikkan,” tutur Koeman diambil dari Marca.

Ia harus mendapatkan persistensi permainannya serta kadang ia kurang fokus. dia tidak bagus menantang Elche tapi hari inilah melakukan dengan. Ia punyai pertandingan yang paling hebat.”

“Saya demikian suka dengan ia serta Pedri. Mereka berdua mempunyai hari esok yang cerah,” tegasnya masalah Ansu Fati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *