Kocak! Klopp Spontan Ngomong Ini Waktu Pemain Atalanta Tergeletak

Posted on

Manager Liverpool Juergen Klopp memberikan tanggapan yang menjadi trending waktu menyaksikan seorang pemain Atalanta jatuh tergeletak di lapangan. Klopp menganggap sinetron sekali.
Liverpool pulang dari basis Atalanta dengan kemenangan mutlak 5-0 dalam partai matchday ke-3 Liga Champions, Rabu (4/11/2020) pagi hari WIB.

Diogo Jota tampil berkilau jadi penentu kemenangan Sang Merah dalam laga itu, melalui torehan 3 golnya. Sadio Mane serta Mohamed Salah cetak 2 gol lain.

Nah, di tengah-tengah laga Atalanta Vs Liverpool yang digelar di Bergamo itu, ada satu kejadian yang menyertakan Georginio Wijnaldum dengan satu diantara pemain musuh, yaitu Johan Mojica.

Dalam kejadian yang berlangsung pada menit ke-60 itu, saat the Reds telah pimpin 5 gol tiada balas, Georginio Wijnaldum yang tengah jaga sang kulit bulat melontarkan lengan menuju Johan Mojica yang berada di belakangnya.

Karena peristiwa itu, Johan Mojica langsung jatuh dengan kuat ke atas lapangan. Pemain Atalanta itu juga pernah tergeletak sesaat saat sebelum bangun, masih sambil memegangi sisi

Kejadian berikut yang membuat Juergen Klopp bereaksi spontan

Yang memikat, kalimat yang terlempar dari peracik strategi asal Jerman itu ketangkap oleh mikrofon di pinggir lapangan permainan. Perlahan serta cepat, tetapi cukup terang kedengar.

“Apa kau serius?! Hidungku telah pernah patah 5 kali, tidak 1 kail juga itu menjadi pelanggaran,” kata Klopp dengan spontan.

Terang jika Juergen Klopp benar-benar tidak percaya Johan Mojica betul-betul tergeletak sebab dampak dari perlakuan Georginio Wijnaldum serta memandang episode dari pemain Atalanta itu penuh sinetron.

Selain itu menjadi diketahui juga jika Juergen Klopp pernah alami hidung patah 5 kali saat masih aktif bermain bola. Minimal demikian berdasar pernyataan (spontan) dari sosok yang saat sebelum di Liverpool pernah latih Borussia Dortmund itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *