Kesusahan di MU, Pogba Mencari Udara Fresh di Tim nasional Prancis

Posted on

 

Paul Pogba akui tengah kesusahan dalam profesinya. Pemain Manchester United itu jadikan Tim nasional Prancis pelariannya cari angin segar.
Di tingkat club, Pogba benar-benar kesusahan di MU musim ini. Pemain tengah 27 tahun itu baru 5 kali jadi starter dari 11 performa di seluruh persaingan.

Tempatnya sering dirotasi oleh Fred dan Scott McTominay di baris tengah MU, di mana manager Ole Gunnar Solskjaer sering merotasinya. Cuman Bruno Fernandes yang tidak terpindahkan selama ini, dengan telah 7 kali jadi starter di Liga Inggris.

Keadaan itu membuat Pogba akui kesusahan

Bekas pemain Juventus itu juga sekarang suka dapat tergabung dengan Tim nasional Prancis, mana yang dia telah 2x jadi starter di gelaran UEFA Nations League.

“Saya tidak pernah alami masa sesusah ini dalam karier saya. Di Team Prancis, saya mengisap angin segar, group ini mengagumkan, ini ajaib,” ucapnya ke RTL Prancis.

Awalnya, pelatih Prancis mengaku Pogba benar-benar lagi ada di bawah perform terbaik.

“Ia tidak ada dalam perform terbaik. Susah untuk diingatkan supaya masih berlaku positif. Terang, ia tidak dalam salah satunya masa yang lebih baik,” kata Didier Deschamps.

“Seperti seluruh pemain yang mempunyai keadaan club yang tidak positif, mereka dipengaruhi secara psikis. Saya cukup mengenalinya dan itu dapat berlangsung di sejumlah titik. Tetapi, kami tidak dapat menjelaskan jika ia senang dengan yang ia lakukan di timnya,” kata pelatih, yang dapat bawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *