Kelleher Kiprah Liga Inggris, eh Liverpool Salah Catat Namanya

Posted on

 

Ada salah catat nama Caoimhin Kelleher pada laga kiprah Liga Inggris untuk Liverpool. Nama di jersey penjaga gawang 22 tahun itu beralih menjadi apa, ya?
Kelleher membuat kiprah di Premier League waktu menjaga gawang Liverpool di laga menantang Wolverhampton Wanderers. The Reds menuai kemenangan 4-0 pada laga yang berjalan di Anfield ini, Senin (7/12/2020) pagi hari WIB.

Walau score menonjol, Kelleher masih berusaha keras untuk menjaga gawang The Reds. Ada tiga pengamanan sejauh laga, yaitu mementahkan shooting Daniel Podence, tandukan Leander Dendoncker, dan tendangan Rayan Ait-Nouri.

Dibalik kiprah dan performa cemerlang untuk Liverpool itu, ada salah catat nama di jersey Kelleher jadi Kellher. Salah nama di jersey itu berlangsung pada babak pertama dan potongan gambar disoroti oleh legenda sepakbola Inggris, Gary Lineker.

Baca juga : Awas Liverpool, Wolves Siap ‘Jinakkan’ Diogo Jota

“Beberapa hal positif kembali untuk @LFC, terhitung performa mengagumkan dari penjaga gawang muda mereka. Kemungkinan selaku hadiah mereka harus dapat mengeja Kelleher secara benar,” catat Lineker di account Twitter pribadinya.

Tanggapan Lineker itu disikapi bermacam oleh penganutnya. Ada yang menyebutkan jika hal paling sulit malah menyebutkan nama depan Kelleher.

“Bila mengeja Kelleher adalah rintangan, bagaimana perubahan penyuaraan Caoimhin?” catat account @potooleifj.

Caoimhin Kelleher juga tampil di Liga Champions pada tengah pekan kemarin. Ia tidak kecolongan dan membuat empat pengamanan untuk mengantar Liverpool menang 1-0 atas Ajax Amsterdam.

“Saya cuman coba ada di situ untuk menolong team dan untungnya kembali saya dapat lakukan pengamanan bagus dan memperoleh clean sheet,” kata Kelleher habis laga menantang Wolves.

“Untuk memperoleh clean sheet, untuk saya dan empat bek, ialah hal paling penting untuk kami. Kami telah mengakhiri pekerjaan kami,” Kelleher memperjelas.

Baca juga : Beskal: Juventus Berusaha Mencurangi Test Naturalisasi Suarez

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *