Kejar Thiago Silva, Chelsea dan Milan Terancam Gigit Jari

Posted on

Usaha Chelsea serta AC Milan memburu Thiago Silva dapat selesai dengan kekesalan. Sebab Silva tidak tutup kesempatan bertahan di PSG. Silva disebutkan akan cabut dari PSG. Karena kontraknya dengan club Prancis itu usai bersamaan dengan selesainya perjalanan club itu pada musim 2019-20 ini.

Sekarang ini PSG akan jalani satu pertandingan lagi. Mereka akan bertarung menantang Bayern Munchen di final Liga Champions. Kemudian Silva bebas pergi. Bek asal Brasil itu telah dihubungkan dengan klub-klub.

Bertahan di PSG

Thiago Silva rupanya tidak seutuhnya siap pergi dari PSG. Dia sekarang justru buka kesempatan untuk bertahan di club Paris itu.  “Takdir berada di tangan kami. Club berumur 50 tahun serta itu tahun paling akhir kontrak saya,” serunya pada situs sah PSG.

“Saya memberi semuanya yang saya dapat. Bila saya tetap bermain dengan club, kami akan menulisnya serta membuat ketetapan paling baik,” tutur Silva.

Buruan Chelsea serta AC Milan

Awalnya ada info jika dia dicari oleh AC Milan. Rossoneri sendiri adalah bekas club Thiago Silva sebelum gabung PSG.

Ada pula info jika Chelsea tertarik untuk menggunakan jasanya. The Blues disebutkan ingin membawanya ke Stamford Bridge sebab pengalamannya bisa menolong beberapa bek muda di club itu.  Tetapi kecuali Chelsea serta AC Milan, ada pula info jika dia disukai oleh Fiorentina. Serta Thiago Silva disebutkan telah setuju untuk geser ke club itu sesudah pergi dari PSG di akhir bulan ini.

(Sumber : PSG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *