Kante Berkilau Kembali

Posted on

N’Golo Kante kembali pada wujud permainan terbaik habis banyak diterpa luka pada musim kemarin. Dia hampir tidak terpindahkan di Chelsea di awal musim ini,
Chelsea sukses menang memberikan keyakinan dengan score 4-1 waktu melayani Sheffield di Stamford Bridge untuk pekan kedelapan Liga Inggris, Minggu (8/10/2020) pagi hari. The Blues ketinggalan lebih dahulu karena gol dari David McGoldrick. Mereka selanjutnya bangun melalui gol yang oleh dibuat Tammy Abraham, Ben Chilwell, Thiago Silva, serta Timo Werner.

Dalam laga ini, manager Chelsea, Frank Lampard kembali lagi mainkan Kante sepanjang 90 menit. Pemain dari Prancis itu musim ini peranannya hampir tidak terpindahkan di baris tengah Chelsea dalam gelaran Liga Inggris.

Dari 8 laga Chelseai, Kante cuman sekali ditukar Lampard yakni di laga melawan Crystal Palace. Saat itu, Kante yang bermain sepanjang 83 menit diganti oleh Mateo Kovacic itu juga sebab luka.

Stabilitas permainan pemain tengah 29 tahun ini cukup terbangun sampai laga melawan The Blades. Diambil dari WhoScored, Kante mencatat prosentase umpan tepat sebesar 91 %, lakukan lima usaha tekel yang semua berhasil serta dua intercept di laga ini.

Perform apiknya pada awal musim ini memperlihatkan jika Kante telah sembuh dari luka yang menghalangi profesinya pada musim kemarin

Mantan pemain tengah Leicester City ini cuman tampil dalam 22 laga Liga Inggris musim kemarin sebab bermacam jenis luka dimulai dari sendi, hamstring sampai otot.

Lampard memperjelas jika kembali lagi fitnya Kante tidak terlepas dari peraturannya mengontrol pola latihan serta style permainan pria kelahiran Paris ini. Dia demikian suka Kante dapat kembali pada perform terbaik ingat peranannya demikian penting untuk team London Biru.

“Saya sudah membuat cara besar untuk coba serta mengurus latihan serta permainannya. Kami harus pastikan ia masih bugar serta dapat bermain dalam pertandingan,” tutur Lampard diambil dari situs resmi Chelsea.

“Ia memperlihatkan dalam beberapa paling akhir, ia ialah N’Golo Kante. Atributnya mengagumkan, serta dapat mainkan bermacam status di baris tengah. Ia punyai energi yang mengagumkan dengan kekuatan bagus merampas bola.”

“Dia punyai kekuatan untuk kuasai bola. Hal Itu yang kadang disepelekan darinya,” terang Lampard menambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *