Kalah atas Barcelona, Pirlo: Pilihan Pemain di Juventus Tidak Banyak

Posted on

Juventus kalah atas Barcelona dengan kebatasan stock pemain. Andrea Pirlo mengharap pemain yang luka segara sembuh serta kembali lagi menolong team.
Bianconeri tidak berhasil menangani Barcelona di Allianz Fase dalam kelanjutan Group G Liga Champions. Juventus harus roboh 0-2 melalui gol Ousmane Dembele serta eksekusi penalti Lionel Messi.

Pertandingan ini berjalan makin berat untuk Juventus ke-3 Merih Demiral diganjar kartu merah di menit ke-85. Walau sebenarnya, Sang Nyonya Tua dalam status untuk cari gol pengimbang.

Lepas hasil dari pertandingan ini, Juventus sebenarnya benar-benar kembali pincang. Giorgio Chiellini, Matthijs de Light, serta Alex Sandro ialah jejeran bek-bek Juve yang luka.

Ada juga Cristiano Ronaldo yang tidak berhasil tampil sebab hasil test masih memperlihatkan positif virus Corona

Leonardo Bonucci, yang turun selaku kapten, sebenarnya belum betul-betul pulih dari luka hamstring.

Pemain yang telah kembali lagi fit ialah Weston McKennie. Ia pernah dipastikan terkena virus Corona ketika sedang onfire. Pria dari Texas itu mengisyaratkan kembali lagi merumput di set ke-2 menantang Barcelona.

“Kami ketahui akan susah menantang team yang mainkan sepakbola bagus, yang terlatih bermain di tingkat ini, sesaat kami sedang dalam proses. Selanjutnya, ini ialah laga yang akan bermanfaat untuk kami untuk berkembang dan tumbuh di hari esok,” kata Pirlo ke Sky Sport Italia.

“Saya mengharap selekasnya mempunyai semakin banyak pemain. Saya tidak mempunyai beberapa pilihan serta mereka sebagai starter pada akhirnya harus bermain nyaris 90 menit sepanjang 2x dalam tiap pekannya. Ini tidak gampang untuk mereka, khususnya waktu mereka masih terbilang muda serta belum eksper,” Pirlo meneruskan.

Untuk pertandingan ini, Pirlo bawa beberapa pemain dari barisan umur di Juventus. Ada bek Alessandro Pio Riccio serta Koni De Winter yang sama berumur 18 tahun. Di status pemain tengah ada Manolo Portanova yang berusia 20 tahun serta bek kiri Gianluca Frabotta dengan umur 21 tahun.

Kecuali tim yang tidak komplet, Pirlo baru mengawali perjalanannya di dunia kepelatihan. Waktunya untuk mengolah team benar-benar singkat mengingat hanya jalani 1 pertandingan pemanasan sebelumnya musim berguling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *