Juventus Menikmati Perayaan Rekor Cristiano Ronaldo di Setiap Laga

Posted on

 

http://68.183.183.3/ – Cristiano Ronaldo membuat rekor kembali. Juventus juga nikmati menjadi sisi perayaan rekor pemain dari Portugal itu.
Juventus menuai kemenangan 3-0 atas Dynamo Kiev di kelanjutan Liga Champions. Dalam pertandingan di Allianz Stadium, Kamis (3/12/2020), Federico Chiesa, Cristiano Ronaldo, dan Alvaro Morata jadi pembuat golnya.

Ronaldo telah mencatatkan 750 gol di sejauh profesinya selaku pemain sepak bola. Perolehan itu hanya kalah atas Josef Bican (759 gol) dan Pele (757 gol).

“750 gol, 750 beberapa momen berbahagia, 750 senyuman di muka supporter kami. Terima kasih untuk semuanya pemain dan pelatih yang sudah menolong saya capai angka mengagumkan ini, terima kasih ke seluruh lawan-lawan yang membuat saya bekerja lebih keras sehari-harinya,” demikian pesan yang dicatat Cristiano Ronaldo lewat account Twitter @cristiano.

Pemain Juventus, Leonardo Bonucci, memberikan respon berkenaan rekor-rekor Ronaldo itu. Perayaan rekor habis laga dikatakannya menjadi rutinitas

“Kami rayakan rekornya di hampir tiap pertandingan dan kami cuman dapat suka jadi sisi dari profesi luar biasanya selaku pemain sepak bola,” kata Bonucci di situs Juventus.

Pada musim ini, Ronaldo telah bermain sekitar 8 kali untuk Juventus. Ia mencatatkan sekitar 10 gol di seluruh gelaran.

Sepanjang bela Juventus, Cristiano Ronaldo terus mencatat dua digit gol. Pada musim 2018/2019, ada 28 gol yang diciptakan Ronaldo. Sesaat satu musim selanjutnya, ada 37 gol yang diciptakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *