Jangan Imbangi Ziyech dengan Hazard!

Posted on

 

Perform oke Hakim Ziyech akhir-akhir ini membuat mulai dibandingkan dengan Eden Hazard. Tetapi, manager Chelsea Frank Lampard tidak sepakat.
Chelsea kehilangan Hazard yang berpindah ke Real Madrid musim panas 2019. Hazard ialah nyawa permainan Chelsea dengan beberapa gol dan assist yang diberi sepanjang tujuh tahun mengenakan seragam biru-biru.

Chelsea sempat kesusahan cari alternatif Hazard sejauh musim kemarin, sebelumnya terakhir mendapatinya musim ini. Sosok yang disebut selaku penerus Hazard ialah Ziyech.

Ziyech kebenaran bekerja dari segi sayap, perbedaannya ia dari kanan sebab berkaki kidal, sesaat Hazard lebih kerap dari kiri

Ziyech dianugerahkan kekuatan untuk melepas beberapa umpan yang menganakemaskan beberapa pemain depan.

Selama ini Ziyech kelihatannya bisa menyesuaikan secara baik saat membuat 2 gol dan tiga assist dari 5 performa pertama selaku starter. Bahkan juga Chelsea kesusahan menang saat Ziyech sempat mangkir pada awal musim sebab luka lutut, tidak berhasil menang 6x dari 9 laga.

Sesudah Ziyech sembuh, Chelsea langsung pancal gas dan faktanya sekarang telah tidak pernah kalah dari 11 pertandingan terakhir kalinya. Ia telah menjadi pemain yang terbanyak membuat kesempatan dan assist.

Menyaksikan performa Ziyech akhir-akhir ini, khalayak mulai membanding-bandingkanya dengan sosok Hazard. Ziyech dipandang dapat mengikuti tapak jejak Hazard selaku unggulan di baris serang.

Tetapi, Lampard cepat-cepat menentang komparasi itu sambil memperjelas jika Hakim Ziyech dan Hazard itu jauh berbeda.

“Benar-benar susah benar-benar untuk cari alternatif untuk pemain sehebat Eden Hazard. Dampaknya untuk club demikian besar. Apa lagi keadaannya semakin susah musim kemarin saat kami dijatuhi hukuman transfer. Karenanya kami memercayakan pemain muda dan rupanya dapat lebih efektif selaku team,” tutur Lampard di Daily Mail.

“Saya tidak mau beberapa pemain baru yang ada memikir jika mereka tiba untuk gantikan Eden, mereka harus konsentrasi ke diri kita,” tambahnya.

“Saya ingat satu atau 2 tahun pertama Eden di Chelsea. Benar-benar ia itu pemain mengagumkan, tetapi ia perlu waktu menjadi pemain luar biasa sama seperti yang kami harapkan dan disayangi penggemar Chelsea.”

“Beberapa pemain yang kami membeli itu punyai langkah semasing untuk memperlihatkan kekuatannya ke club, tetapi tentu saja saya tidak ingin memperbandingkan mereka dengan Eden. Mereka harus punyai langkah sendiri untuk tunjukkan kemampuan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *