Jakarta – Perjalanan tidak sama memberi warna cerita Bhayangkara FC, Persija Jakarta, serta Bali United, dalam merengkuh piala Liga 1 dalam tiga musim terakhir.

Posted on

Labbola dengan cara spesial membahas perjalanan ke-3 club itu pada Liga 1 2017-2019 dengan cara tempat di klassemen semasa 34 minggu. Bali United paling menguasai dengan 24 minggu bertahan untuk puncak di tabel kompetisi.

Bhayangkara FC tertera kuasai klassemen sekitar 10 kali sebelum bertahta di Liga 1 2017. Dibanding Persija serta Bali United, team berjuluk The Guardian itu jadi kesebelasan pengumpul point paling banyak dengan 37 angka.

Disamping itu, Persija Jakarta cuma 2x merasai dinginnya ada di puncak klassemen saat memenangkan Liga 1 2018. Waktu itu, Ismed Sofyan serta teman-teman sukses mendahului PSM Makassar pada minggu ke-33.

Dibanding Bhayangkara FC serta PSM Makassar, pertempuran Persija Jakarta dengan cara klassemen paling berat. Team berjuluk Macan Kemayoran itu sempat tersuruk di tempat ke-16 pada minggu ke-12 sebelum persisten di rangking empat besar mulai minggu ke-22.

Superioritas Bali United demikian nampak dalam klassemen akhir. Armada Stefano Cugurra Teco ini unggul sepuluh point dari kompetitor paling dekatnya, Persebaya Surabaya.

Serta, Bali United sudah sukses mengunci titel juara saat Liga 1 2019 masih tersisa empat laga.

Tidak sama dengan Bali United, usaha Bhayangkara FC serta Persija Jakarta benar-benar berdarah-darah untuk menutup gelar juara. Ke-2 club saling memerlukan laga paling akhir untuk pastikan piala Liga 1 pulang ke tanah ibu kota.

Gerakan Klassemen Jawara Liga 1 2017-2019 Versus Labbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *