Jadi Model Jersey Anyar AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Indikasikan Bertahan

Posted on

Zlatan Ibrahimovic memberikan indikasi tetap bertahan di AC Milan. Masalahnya Ibrahimovic jadi satu antara mode jersey kandang I Rossoneri untuk musim depan.

Pemain berumur 38 tahun itu masuk dengan Milan pada 1 Januari 2020 dengan posisi bebas transfer, sesudah kontraknya bersama-sama LA Galaxy usai pada 31 Desember 2019.

Zlatan Ibrahimovic tanda-tangani kontrak berdurasi enam bulan, atau sampai 30 Juni 2020. Tetapi, sebab pertandingan berhenti semasa tiga bulan karena epidemi virus corona, waktu kerja Ibra diperpanjang sampai 30 Agustus 2020.

Walau sudah berumur 38 tahun, bekas kapten Tim nasional Swedia itu masih menunjukkan ketajamannya. Zlatan Ibrahimovic sukses cetak delapan gol serta empat assist dari 18 laga di semua tempat pada paruh musim ini.

Namun, waktu kerja Ibrahimovic di AC Milan akan selekasnya usai. Sampai sekarang ini, Zlatan Ibrahimovic belum juga tanda-tangani kontrak baru bersama-sama Milan.

Indikasikan Bertahan

Ditengah-tengah pertaruhan tentang waktu depannya, Zlatan Ibrahimovic memberikan indikasi tetap bertahan di AC Milan. Seperti dikutip account Twitter sah Milan, Ibra jadi satu antara pemain yang ikut memperlihatkan jersey kandang terbaru I Rossoneri.

Kecuali Ibrahimovic, pemain lain sebagai mode jersey AC Milan untuk musim depan ialah Alessio Romagnoli, Hakan Calhanoglu, serta Theo Hernandez. Seragam tempur paling baru Milan masih dibuat apparel asal Jerman, Puma.

Disamping itu, sponsor dibagian dada masih diisi Fly Emirates. Tetapi kesempatan ini, perusahaan asal Uni Emirat Arab itu tertulis Emirates Fly Better.

“Puma persembahkan jersey kandang paling baru punya AC Milan, yang akan dikenai oleh team penting pria, team penting wanita, serta team muda untuk musim 2020-2021,” bunyi pengakuan sah AC Milan.

“Jersey ini di inspirasi oleh keanggunan serta keagungan kota Milan, dengan bangunan serta arsitekturnya yang istimewa.”

Gagasannya, jersey itu akan digunakan AC Milan saat melayani Cagliari di San Siro pada pertandingan paling akhir Serie A musim ini, di San Siro, Minggu (2/8/2020) pagi hari WIB. Zlatan Ibrahimovic diperkirakan bisa menjadi jagoan di baris serang Milan.

Sumber: AC Milan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *