Ini Langkah Klopp Optimis Thiago Gabung Liverpool dibanding Kembali ke Barca

Posted on

Thiago Alcantara menampik kesempatan kembali pada Barcelona sebelum masuk Liverpool. Manager Liverpool Juergen Klopp berperanan penting dalam memberikan keyakinan Thiago.
Pemain tengah teratas Spanyol itu pindah ke Liverpool sesudah ditebus dengan harga GBP 25 juta dari Bayern Munich pada minggu kemarin. Thiago telah jalani kiprahnya bersama-sama sang Merah di dalam bermain semasa 45 menit dalam kemenangan atas Chelsea 2-0.

Berdasar laporan Cadena SER, yang dikutip Metro, Barcelona pernah coba menggandeng Thiago. Direktur Barca Javier Bordas serta dengan cara pribadi merayu pemain sepak bola berumur 29 tahun itu supaya ingin kembali pada Catalunia.

Namun, Thiago telah putuskan untuk masuk Liverpool. Sekalinya ia masih dengarkan tawaran-tawaran yang disodorkan Barcelona. Lagi juga Barca toh tidak dapat menyanggupi bandrol Thiago yang dibanderol Bayern. Raksasa Spanyol itu disebutkan cuma menyodorkan GBP 9,1 juta saja.

Lalu bagaimanakah cara Klopp memberikan keyakinan Thiago? Masih dari Cadena SER, Klopp menjajikan titel juara Eropa di hari esok yang menolong Thiago menguatkan pilihannya geser ke Liverpool.

Manager Jerman itu diberitakan menjelaskan pada Thiago jika jika ia ingin memenangkan gelar Bundesliga lainnya

karena itu ia seharusnya masih di Bayern Munich. Tetapi, jika Thiago ingin memenangkan Liga Champions lagi, karena itu ia perlu keluar ke Liverpool.

Disamping itu Klopp pastikan jika Thiago bisa menjadi pemain kunci dalam baris tengah the Reds. Disebutkan Klopp selanjutnya, Thiago ialah pemain yang diperlukan oleh teamnya.

Thiago berkesempatan membuat kiprah penuhnya di Liverpool waktu hadapi Lincoln City di set ke-3 Piala Liga tengah minggu ini. Kemudian, pasukan Juergen Klopp itu akan melayani Arsenal di minggu ke-3 Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *