Giroud Kemungkinan Tinggalkan Chelsea

Posted on

Final Piala FA menantang Arsenal di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020), bisa jadi pertandingan paling akhir Olivier Giroud bersama-sama Chelsea. Penyerang asal Prancis itu buka peluang cari rintangan baru pada panas musim ini. 

Sesudah habiskan paruh pertama musim ini semakin banyak di kursi cadangan, pemain Prancis itu nampaknya ditakdirkan pergi pada Januari 2020.

Tetapi, ketidakberhasilan The Blues cari pemain baru membuat Giroud justru mendapatkan kontrak baru, sampai 2021. Kemudian Olivier Giroud mendapatkan banyak keyakinan dari Frank Lampard. 

Meskipun begitu, Giroud mengetahui Chelsea kemungkinan berupaya melepasnya waktu musim ini usai, mengingat Frank Lampard merencanakan mengubah tim. 

“Saya masih punyai kontrak setahun di Chelsea. Bila saya bertahan di Chelsea, saya akan bahagia. Tetapi, bila tidak ada, rintangan lain akan saya menghadapi,” tutur Giroud, seperti dikutip The Sun, Jumat (31/7/2020). 

“Bila dapat terus bermain di liga teratas untuk 2 tahun lagi. Saya tidak menempatkan batas untuk diri kita.” 

“Saya ingat berunding dengan Arsene Wenger (saat di Arsenal). Ia katakan pada saya jika dianya lihat saya dapat bermain bagus sampai 35 tahun. Saat saya makin bertambah tua, permainan saya tidak akan terpukul sebab tidak berdasarkan kecepatan,” tambah Olivier Giroud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *