Everton Versus Liverpool Akan Susah Diterka

Posted on

Minggu ke-5 Liga Inggris menyediakan Derby Merseyside di antara Everton versus Liverpool. Michael Owen kesusahan menerka perkiraannya.
Everton versus Liverpool akan berjalan di Goodison Park, Sabtu (17/10/2020) jam 18.30 WIB.

Ke-2 team saling memberi surprise pada awal musim Liga Inggris 2020/2021. Everton lagi oke sekali!

Dari 4 pertandingan yang dilewati, pasukannya Carlo Ancelotti sanggup menyapu bersih semua dengan kemenangan. Everton juga untuk sesaat memuncaki Klassemen Liga Inggris sementar dengan 12 point.

Penyerang The Toffees, Dominic Calvert-Lewin lagi tajam-tajamnya. Pemain muda Inggris itu telah buat 6 gol di Premier League!

 

 

Belum juga, pemain barunya James Rodriguez langsung juga panas. 3 gol serta 2 assist telah diciptakannya.

Di tim Liverpool, The Reds sesaat tempati rangking ke-5 dengan 9 point dari 4 laga. Di laga terakhir kalinya, dengan mengagetkan Mo Salah dkk dibantai Aston Villa dengan score mutlak 2-7!

Pasti, itu menjadi perhatian seluruh orang. Liverpool si juara bertahan Liga Inggris, kok bisa-bisanya digunduli semacam itu?

Michael Owen, bekas pemain Liverpool yang sekarang jadi pundit sepakbola juga akui akan susah meramalkan pertandingan Everton versus Liverpool. Untuknya, kemampuan 2 team saling seimbang.

 

 

“Everton belum terkalahkan serta mereka bermain dengan cemerlang. Sesaat laga paling akhir Liverpool, itu menjadi pertanyaan besar apa mereka hanya lagi tampil buruk saja atau telah bisa dibaca alurnya,” tutur Owen seperti dikutip dari Metro.

Untuk Owen, Liverpool pasti tidak ingin tergelincir 2x. Karena itu, skudnya Juergen Klopp akan tampil mati-matian. Tetapi Everton, tidak ingin hanya disebut hanya team surprise pada awal musim.

“Derby ini terus berjalan hebat. Susah untuk memprediksinya, saksikan saja bagaimana reaksi ke-2 team kelak,” tutup Owen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *