Edouard Mendy Nge-fans Chelsea Semenjak Kecil

Posted on

Edouard Mendy demikian suka dapat menguatkan Chelsea. Mendy ternyata telah jadi supporter the Blues semenjak masih bocah.
Penjaga gawang berumur 28 tahun itu datang di Stamford Bridge sesudah tinggalkan Rennes. Sang Biru menggandeng Mendy dengan tebusan sebesar 22 juta pound sterling.

Mendy nampaknya akan diplot untuk penjaga gawang penting Chelsea, menggusur Kepa Arrizabalaga. Performa penjaga gawang Spanyol itu telah disorot semenjak musim kemarin, serta telah membuat beberapa kekeliruan waktu musim ini baru saja berjalan sesaat.

Akhir minggu ini menjadi kiprah Mendy berbaju ‘biru’ dalam pertandingan tandang ke West Bromwich, Sabtu (26/9/2020). Mendy memahami benar jika akan ada rintangan sekaligus juga tuntutan besar dengan masuk club sebesar Chelsea.

“Saya ingin menyesuaikan dengan liga ini, meneruskan kemajuanku yang telah berjalan stabil sepanjang tahun, serta untuk juara,” kata Mendy ke situs sah club. “Di club seperti Chelsea, Anda perlu juara.”

“Saya telah jadi supporter Chelsea semenjak saya masih kecil. Saya memuja club ini. Saat saya masih berumur 12 tahun, saya punyai peluang dengan klubku yang lama untuk ke Brighton, serta kami melihat satu laga. Kupikir sepakbola Inggris itu mengagumkan.”

“Kami selanjutnya ke satu toko serta saya lihat satu jersey Chelsea, ini seputar tahun 2003 saat Ranieri tetap menjadi manajernya, serta saya beli kaus itu. Jadi saya tetap menyenangi club ini,” papar ia.

Mendy bisa menjadi penjaga gawang Afrika pertama yang bermain untuk Chelsea. Ia akan coba melanjutkan peninggalan beberapa pemain Benua Hitam, jenis Didier Drogba (Pantai Gading), Mikel Essien (Nigeria), serta Samuel Eto’o (Kamerun).

“Umumnya pemain paling besar Afrika telah bermain untuk Chelsea. Saat Anda menyaksikannya, Anda ingin meneruskannya. Berkaitan penjaga gawang,

saya ialah yang pertama, jadi ini membuatku benar-benar bangga dan juga tanggung jawab yang besar,” ucap Edouard Mendy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *