Duet Paul Pogba serta Bruno Fernandes di Manchester United Buat Solskjaer Pusing

Posted on

Jakarta – Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dibikin pusing dengan kehadiran Paul Pogba serta Bruno Fernandes. Dia jadi kesusahan tentukan skema di baris tengah sebab kekeduanya saling bagus, belum juga ditambah pemain tengah yang lain.

Semula, Bruno Fernandes dihadirkan Manchester United untuk alternatif Paul Pogba yang mangkir panjang sebab luka. Siapa kira, ke-2 pemain malah dapat tampilkan kerja sama yang bagus pada tersisa Premier League 2019-2020.

Solskjaer pribadi cukup optimis gabungan dua pemain ini dapat jadi senjata buat United. “Ya, saya percaya mereka berdua Pogba serta Fernandes dapat bermain bersama-sama,” papar Solskjaer yang diambil Sportsmole.

Solskjaer menyebutkan jika baris tengah MU tidak cuma terpusat pada Fernandes serta Pogba saja. Dia menyebutkan teamnya sekarang mempunyai stock pemain tengah yang sangatlah baik hingga dia coba cari gabungan yang cocok untuk teamnya.

“Mereka berdua telah menunjukkan di session latihan dan laga jika mereka dapat bermain bersama-sama dan itu benar-benar menarik. Kami pasti merotasi pemain, serta akan ada saatnya dimana Paul bermain bersama-sama Bruno, kadang mereka bermain cukup ke tetapi kadang mereka dapat bermain dalam skema berlian,” kata Solskjaer lagi.

“Memang menarik bagaimana Paul Pogba serta Bruno Fernandes bermain bagus, tetapi jangan Manchester United masih mempunyai Nemanja Matic, Scott McTominay, serta Fred yang sangatlah baik serta membuat saya kesusahan tidak untuk mainkan mereka serta keadaan ini sebetulnya bagus buat saya,” tutur Solskjaer memberikan tambahan.

Dapat Semakin Bagus

Solskjaer pribadi yakini jika baris tengah MU sekarang ini belum memperlihatkan muka aslinya. Dia yakin saat Pogba telah bugar 100% karena itu baris tengah MU akan makin beresiko.

“Untuk sekarang ini kami ingin memberi peluang pada Paul supaya dia dapat 100% bugar dan kembali pada perform terbaik.”

“Ia telah mangkir benar-benar lama. Tetapi anda dapat melihat bagaimana permainannya serta itu memperlihatkan berapa besar mutunya untuk seorang pemain.” katanya.

Sumber: Sportsmole

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *