Dragan Djukanovic Tekankan 2 Pilar Asing PSIS Siap Kembali pada Indonesia

Posted on

Semarang – Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, pastikan dua pemain asingnya siap kembali pada Indonesia sesudah pertandingan Liga 1 2020 akan diteruskan. Kedua-duanya ialah Wallace Costa Alves serta Flavio Beck Junior.

Wallace Costa Alves pulang ke negaranya Brasil sesudah pertandingan disetop karena epidemi COVID-19. Sesaat, Flavio Beck ketahan di Kroasia waktu akan kembali pada Semarang.

“Flavio serta Wallace ada di dalam rumah, tetapi kami tetap melakukan komunikasi setiap waktu,” kata Dragan Djukanovic

“Mereka siap kembali lagi, mereka cuma menanti manajemen untuk menghubungi,” tambah pelatih dari Serbia itu.

Sesaat, dua pemain asing PSIS Semarang yang lain yaitu Bruno Silva serta Jonathan Cantillana sejauh ini masih ada di Semarang. Mereka memang tidak pulang kampung walau pertandingan disetop.

Tidak Ada Permasalahan

Berkaitan situasi empat pemain asing PSIS Semarang, menurut Dragan Djukanovic tidak ada permasalahan. Mereka masih jalani latihan mandiri sesuai perintah team pelatih.

Mereka suka juga pertandingan akan berguling kembali lagi, serta tidak sabar untuk kembali lagi berlatih bersama-sama team.

“Sama seperti yang saya sebutkan awalnya, tanpa ada latihan sepak bola yang serius, karena itu kami akan dari mulai 0,” pungkasnya.

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *