Donny van de Beek Gabung Manchester United

Posted on

Sisa Timnas Belanda dan Tottenham Hotspur, Rafael van der Vaart, menyambut positif langkah Manchester United hadirkan Donny van de Beek. Sejak musim tempo hari, Van de Beek sempat dihubungkan dengan ganda raksasa La Liga Real Madrid dan Barcelona, tapi setelah itu dia justru geser ke Manchester United sekarang ini.

Menurut Van der Vaart, transfer ini memberi keuntungan kedua pihak terjerat. Van de Beek sudah tampil mempesona dua musim terakhir, sekarang waktunya dia bermain untuk klub yang makin besar. Di sisi lain, ada Manchester United yang membutuhkan gelandang sekelas Van de Beek. “Donny betul-betul lumrah mendapatkan transfer ini. Dia telah bermain mempesona untuk Ajax,” papar Van der Vaart pada NOS melalui Goal.

“Dan Manchester United benar-benar membutuhkan pemain seperti ini dalam tim mereka. Transfer ini baik untuk kami [fans Belanda].” “Sekarang ini kami semua akan memberi suport dia gabung Manchester United. Transfer ini betul-betul lumrah buatnya,” tuturnya.

Info Dalam Waktu Dekat

Kabarnya transfer Van de Beek ini sudah dibungkus MU, hanya menunggu info resmi. Beberapa lalu, pelatih Ajax, Erik ten Hag, mengonfirmasi bila Van de Beek akan sesegera pergi, yang bisa ditunjukkan pada absennya dia pada laga uji coba Ajax satu minggu terakhir.

“Bukti bila Donny tidak bermain cukup memberi tanda-tanda kepindahannya. Kemauan bukan untuk mainkan dia tidak datang dari satu tim saja, kami membuat ketentuan itu bersama,” tutur Ten Hag. “Kesepakatan telah dicapai tentang kesempatan transfer ini, dan waktu kesempatan itu semakin besar, Anda harus juga kerja bersama-sama,” tutupnya.

Sumber: Goal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *