Dibilang Pasif? Tenang, Man United Akan Belanja Pemain Kok

Posted on

Fans Manchester United sedang berharap-harap kuatir menanti gerakan club kecintaan mereka di bursa transfer. Tidak umumnya, MU kesempatan ini pasif serta ketinggalan dari tim-tim kompetitor. Selama ini MU baru memperoleh Dean Henderson, penjaga gawang pelapis De Gea. Pasti kurang bila dibanding dengan gerakan lawan seperti Chelsea, Manchester City, serta Arsenal yang bertambah agresif.

Lumrah bila fans MU kuatir. Tim Ole Gunnar Solskjaer memang mulai tercipta, tetapi jelas masih memerlukan penambahan pemain teratas untuk berkompetisi di papan atas.

Tidak terpengaruh

Sepintas, ketenangan MU memetik kebimbangan serta pertanyaan, apa kemungkinan Setan Merah dipengaruhi epidemi virus corona ? Laurens percaya tidak. Kemampuan finansial MU mengagumkan besar, gempuran epidemi seperti ini semestinya tidak mengganggu mereka. Tetapi, datangkan pemain teratas ialah kasus yang bertambah susah.

Sebutlah saja negosiasi untuk Jadon Sancho yang macet sebab permasalahan harga. Borussia Dortmund minta 120 juta euro, MU jelas tidak ingin keluarkan sekitar itu, bukan bermakna uangnya tidak ada.

“MU, mereka adalah salah satunya club yang tidak terpengaruh epidemi. Mereka jelas adalah club dengan kemampuan finansial terbesar di panas musim ini, tetapi tidak gampang datangkan pemain seperti Jadon Sancho,” membuka Laurens pada Daily Star.

Akan bergerak

Disamping itu, Laurens menggarisbawahi lagi jika bursa transfer akan berjalan sebulan bertambah. Tidak ada fakta untuk tergesa-gesa, MU harus datangkan pemain yang pas pada harga yang pas. “Sekarang ini juga tidak gampang datangkan bek tengah yang sangatlah baik. Akan datangkan pemain teratas, mereka akan meneken kontrak besar,” lanjut Laurens.

“Mereka masih bernegosiasi serta sejenisnya. Mereka akan datangkan pemain, tak perlu cemas.” “Mereka masih punyai cukup waktu. Saya anggap masih ada satu 1/2 bulan lagi, jadi mereka akan datangkan pemain, cuma tidak gampang,” tutupnya.

Sumber: Daily Star

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *