Dapat Jebol Gawang Arsenal, Raheem Sterling Akui Mujur

Posted on

Pemain Manchester City, Raheem Sterling, jadi pahlawan kemenangan atas Arsenal. Diakuinya mujur dapat mencatat nama di papan score waktu City vs Arsenal.
Di Etihad Stadium, Sabtu (17/10/2020) malam WIB, City menuai kemenangan 1-0 atas Arsenal. Sterling jadi pahlawan kemenangan dengan gol yang dibukukan di menit ke-23.

Sepakan Phil Foden dapat dihalau oleh penjaga gawang Arsenal, Bernd Leno. Bola rebound disikat oleh Sterling untuk mencatat namanya di papan score. Highlights Man City vs Arsenal dapat dilihat di Mola TV melalui link ini.

“Saya berasa jika saya cukup mujur dapat mencatat nama di papan score. Ini bukanlah salah satunya pertandingan saya yang sangat abgus, tetapi saya mengucapkan syukur dapat menolong team,” kata Sterling di Sky Sports.

Untuk City, ini adalah kemenangan ke-2 yang dicapai. Awalnya, mereka menang atas Woverhampton Wanderers.

Man City terpeleset 2x waktu dihajar Leicester City serta ditahan oleh Leeds United.

Sekarang, team bimbingan Pep Guardiola berada di urutan ke-9 dengan perolehan 7 point.

Sebab telah kehilangan point, Sterling mengutarakan keutamaan The Citizens tetap mengantongi point untuk memburu point. Sekarang, city ketinggalan 6 point dari Everton yang berada di urutan kesatu.

“Kami kehilangan point pada awal musim, menjadi penting untuk tetap menuai kemenangan,” kata Sterling.

“Bermain dari interval internasional, kami ketahui jika kami perlu penampila yang baik serta untuk mengantongi point supaya bisa mengawali musim lagi. Hasil akhir ini hari jelas menambahkan keyakinan diri kami,” katanya menambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *