Chelsea Vs Tottenham: Keinginan The Blues Jadi Raja London

Posted on

 

Cesar Azpilicueta berkeinginan menunjukkan jika Chelsea ialah team terbaik di kota London. Peluang akan datang pekan ini waktu hadapi Tottenham Hotspur.
Derby London akan tersaji di pekan kesepuluh Liga Inggris waktu Chelsea melayani Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Minggu (29/11/2020) malam WIB.

Chelsea berkemauan menggusur Tottenham status paling atas di Liga Inggris. The Blues yang sekarang ini tempati rangking ke-3 dengan 18 point cuman memiliki jarak dua angka dari The Lillywhites di rangking pertama.

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, menjelaskan jika Chelsea pada keadaan yang paling bagus di dalam merealisasikan keinginan mereka itu. Pasukan Frank Lampard sedang dalam trend positif dengan tidak pernah kalah dalam 10 laga. Pada enam laga paling akhir, Chelsea bahkan juga sanggup sapu bersih laga dengan kemenangan.

Pemain dari Spanyol ini memperjelas jika ada di pucuk klasemen ialah arah Chelsea di tiap musimnya

Mereka terus pengin memiliki status yang terbaik terhitung di kota London. Hal tersebut harus mereka tunjukkan di laga melawan Tottenham kelak.

“Semenjak saya datang di Chelsea, kami terus usaha mempunyai psikis juara di tiap laga untuk selanjutnya finish di status paling atas untuk meraih piala “tutur Azpilicueta diambil dari Football London

“Hal tersebut terhitung jadi team terbaik di London. Kami pengin jadi yang terbaik karenanya bermakna kami ialah yang nomor satu. Itu yang akan kami perjuangkan.”

“Kami dalam perform yang bagus dan paling prospektif. Kami lebih baik dari musim kemarin dan saat ini capai tingkat yang lebih tinggi,” terangnya.

Chelsea disokong oleh rekor bagus saat bertemu dengan Tottenham. Mereka cuman sekali kalah dalam lima tanding paling akhir saat bertemu dengan Spurs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *