Chelsea Perkenankan Callum Hudson-Odoi ke Munich?

Posted on

Bayern Munich masih marak diberitakan ingin mengambil Callum Hudson-Odoi dari Chelsea. The Blues kelihatannya memberikan lampu hijau.
Callum Hudson-Odoi nampaknya belum juga dikasih keyakinan oleh manager Chelsea, Frank Lampard. Akhirnya, striker sayap yang berumur 19 tahun itu masih minim jam terbang.

Ditambah lagi, Chelsea telah mempunyai striker sayap seperti Christian Pulisic, Hakim Ziyech, serta kai Havertz. mason Mount seringkali diplot di tempat itu.

Bayern Munich juga telah semenjak tahun 2019 tempo hari telah membidik Callum Hudson-Odoi. Namun saat itu, Chelsea malah memberikan sang pemain kontrak lima tahun.

 

 

Di bursa transfer musim panas yang dibuka sampai 5 Oktober kelak, Bayern Munich diberitakan kembali lagi membidik Callum Hudson-Odoi.

Odoi dipandang menjadi pelapis sayap kanan Munich, Serge Gnabry. Ditambah lagi, Munich masih bergairah untuk menyapu bersih semua gelar pada musim 2020/2021 ini, yang pasti perlu kedalaman tim.

Dikutip dari Metro, manager Chelsea, Frank Lampard diberi pertanyaan masalah isu itu. Lampard juga terbersit, memberi lampu hijau buat Odoi.

“Saya benar-benar terbuka ke pemain untuk berunding tentang gagasan mereka yang akan datang,” kata Lampard.

 

 

“Tetapi yang tentu, saya ingin menjaga tim yang ada. Tetapi tentunya, semua harus dibahas dahulu ke beberapa pemain,” sambungnya.

Callum Hudson-Odoi selama ini telah bermain untuk Chelsea sekitar 62 kali di semua pertandingan semenjak tahun 2019. Bayern Munich dirumorkan akan meminjamnya semasa satu musim, dengan pilihan pembelian pada musim selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *