Casillas Ingin Kembali pada Real Madrid

Posted on

Iker Casillas sudah putuskan pensiun untuk pemain sepakbola. Ia mengharap cara seterusnya menjadi sisi dari Real Madrid, walau bukan untuk pemain.
Casillas akhiri profesi untuk pemain sepakbola bersama-sama FC Porto. Ia memberitahukan pensiun melalui account Twitter pribadi, Selasa (4/8/2020).

Penjaga gawang 39 tahun itu sebenarnya tidak bermain sebab terserang penyakit serangan jantung waktu latihan bersama-sama Porto pada April 2019. Selama saat pemulihan, Casillas gabung staf pelatih pada Juli 2019.

Kepergian Casillas ke Porto berlangsung pada 2015. Ia tinggalkan Los Blancos sesudah kontraknya tidak diperpanjang, walau sebenarnya Casillas telah bela club itu dari mulai akademi.

Casillas pada sekarang ini tinggalkan Madrid dengan penuh rasa sedih.

Ia berasa club memang ingin membuangnya, tetapi sekarang ini Casillas mengutarakan keinginannya dapat kembali lagi pulang.

“Belumlah ada yang pasti, tetapi saya mengharap tahun selanjutnya di Real Madrid,” kata Casillas ke Semana magazine, yang diambil oleh Marca.

“Kepergian dari Real Madrid membuat trauma, tetapi itu rumah saya. Kami putus, seperti satu pernikahan berpisah serta Anda menjelaskan segala hal serta ada beberapa hal yang disampaikan dengan jelek di luar kerangka, tapi waktu berlalu serta semua jadi tenang,” tambahnya.

Salah satunya faksi yang dipercaya tidak ingin Casillas ialah Presiden Madrid, Florentino Perez. Jalinan kedua-duanya sekarang telah lebih baik di waktu tidak bersama-sama lagi.

“Sesudah dua atau 3 tahun berlalu, saya mempunyai jalinan yang semakin tenang dengan Florentino serta ia menjelaskan ke saya, ‘Anda harus ada di sini’,” papar Casillas.

“Saat ini di bulan Agustus, kami akan bicara sebab Real Madrid ialah rumah serta hidup saya. Florentino belakangan ini menghubungi saya untuk bikin penawaran serta saat ini, saat saya kembali pada Madrid, kami akan bicara,” tutur Casillas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *