Bukan Jadon Sancho, Wonderkid 17 Tahun ini yang Bakal Jadi Rekrutan Pertama MU

Posted on

Teka-teki tentang siapakah pembelian pertama Manchester United mulai tersingkap. Setan Merah diklaim akan selekasnya amankan layanan pemain sayap muda, Filip Stevanovic dari Partizan Belgrade. Manchester United dikabarkan akan berbelanja beberapa pemain di panas musim ini. Ole Gunnar Solskjaer merencanakan untuk menguatkan teamnya supaya jadi lawan gelar pada musim depan.

Sekarang ini MU seringkali dirumorkan tengah dekati Jadon Sancho. Pemain sayap Borussia Dortmund itu telah dirumorkan hampir tiga bulan paling akhir jadi sasaran penting transfer Setan Merah. Tetapi Sancho dinyatakan bukan jadi penerimaan pertama Manchester United. Buta Sport mengakui jika pemain namanya Filip Stevanovic yang bisa menjadi perekrutan pertama MU.

Muda serta Berpotensi

Manchester United tertarik mengambil Stefanovic sesudah lihat performanya bersama-sama Partizan Belgrade.

Si pemain sayap 2x tampil bersama-sama team Serbia itu hadapi MU di Liga Europa. Serta si pemain sayap memperlihatkan permainan yang benar-benar bagus.

MU makin tertarik untuk mengambilnya sesudah dia membuat keseluruhan sembilan gol serta tiga assist dari 35 performa di Liga Serbia musim ini.

Raih Persetujuan

Selanjutnya, MU dikabarkan telah capai kata setuju untuk mengambil Stefanovic dari Partizan Belgrade.

Si pemain sayap akan ditebus dengan bayaran sebesar 12 juta Euro. Dia akan diikat dengan kontrak periode panjang bersama-sama Setan Merah.

Tetapi MU disebutkan tidak langsung memakai layanan Stefanovic, sebab dia akan dipinjami semasa satu musim di Serbia sebelum bela United.

Dilakukan konfirmasi Partizan

Isu ini kelihatannya bukan hanya isu, sebab Presiden Partizan Belgrade membetulkan hal itu.

“Ya proses negosiasi ini [antara MU serta Partizan] tengah berjalan,” katanya singkat.

(Buta Sport)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *